Ivan Gunawan Akui Sempat Didepak Acara TV, Ruben Onsu dan Raffi Ahmad Bongkar Fakta Sebaliknya
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Untuk pertama kalinya, Ivan Gunawan yang dikenal sebagai desainer kondang sekaligus host yang mengisi banyak program ngaku pernah didepak oleh acara TV.

WowKeren - Ivan Gunawan dikenal sebagai salah satu selebriti yang kaya raya. Pasalnya selain menjadi desainer kondang, ia bisa meraih banyak pundi-pundi rupiah dari menjadi host di sejumlah acara TV.

Namun siapa sangka jika Ivan Gunawan pernah didepak oleh sebuah acara TV. Ia mengaku didepak dari acara TV untuk pertama kalinya.

"Baru sekali. Seumur-umur di televisi, gue di-drop dari program," ungkap Ivan Gunawan di acara "Brownies" Trans TV, Jumat (10/6).

Ruben Onsu yang mengetahui fakta sebenarnya rupanya langsung memberikan bantahan tegas. Ia menyebut bahwa bukannya didepak, Ivan Gunawan sendiri yang justru tak mau dengan acara TV tersebut.

"Klarifikasi, lu bukan di-drop. Tapi lu yang enggak mau ya," kata Ruben Onsu.


Menimpali Ruben, Raffi Ahmad yang juga hadir di acara tersebut juga mengungkap hal yang sama. Bahkan Raffi Ahmad membeberkan alasan Ivan Gunawan menolak acara tersebut.

"Lu tahu enggak alasannya kenapa? 'Aduh, gue itu enggak bisa melawak, gue kan desainer'," ujar Raffi Ahmad menirukan ucapan Ivan Gunawan saat itu.

Tak cuma itu, Ruben Onsu juga membongkar alasan lain dari Ivan Gunawan. Rupanya Ivan Gunawan disebut menolak acara TV tersebut lantaran jadwal yang begitu padat.

"Dia juga punya acara malam sebagai juri. Itu (alasan) pertama, dan takutnya enggak keburu. Kedua, dia kan mau ada Miss Grand International," beber suami Sarwendah ini.

Mendengar ucapan Ruben Onsu dan Raffi Ahmad tersebut, Ivan Gunawan rupanya langsung tak bisa berkutik. Bahkan alih-alih membantah, Ivan Gunawan hanya diam seribu bahasa saat Ruben Onsu dan Raffi Ahmad membeberkan fakta sebenarnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru