Souvenir Nikah Sabrina Chairunnisa-Deddy Corbuzier Anti Mainstream, Maknanya Dalem Banget
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier sepakat memberikan reed diffuser sebagai souvenir pernikahan. Berkonsep simple elegan, Sabrina membocorkan makna dibalik souvenir tersebut.

WowKeren - Pernikahan Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier pada 6 Juni lalu itu digelar intim. Hanya segelintir keluarga dan orang terdekat yang diundang di acara tersebut.

Di momen spesial itu, Sabrina dan Deddy rupanya telah menyiapkan sebuah souvenir buat para tamu. Tak mau mengumbar kemewahan meski sama-sama tajir, Deddy maupun Sabrina sepakat memberikan barang yang berguna buat para tamu.

Diungkap Sabrina, ia rupanya menyiapkan barang yang sederhana, indah tapi penuh makna. Barang tersebut yakni reed diffuser yang merupakan pewangi ruangan berupa stik yang menyerap cairan harum dalam botol.

"Souvenir nikahan kita se tema dengan seluruh rangkaian acara. Ingin yang sederhana, simpel, indah, tapi bermakna dan bermanfaat," kata Sabrina. "Aku pilih reed diffuser, selain karena i love reed diffuser so much, tapi juga karena aku ingin kebahagiaan dan keindahan pernikahan kami juga bisa terasa di rumah-rumah para tamu undangan yang merupakan orang tercinta kami, melalui souvenir kecil dari kami."

Sebelumnya, kisah dibalik cincin pernikahan Sabrina dan Deddy juga jadi sorotan. Terkuak kalau keduanya memutuskan untuk mengusung konsep no endorse. Keduanya memilih membayar lunas karena meyakini kalau cincin adalah lambang pernikahan yang sakral.


Instagram

Sabrina Soal Makna Souvenir Anti Mainstream

"It’s such an honor to make wedding rings for this lovely couple. Untuk momen sakral Deddy & Sabrina tak ingin endorse. Mereka ingin memilih jeweler, desain & semua yang terbaik sesuai kata hati," kata desainer cincin tersebut, Wanda Ponika. "Mereka tidak mau endorsement karena wedding ring adalah sesuatu yang sakral."

Tak mau mengecewakan Deddy dan Sabrina, Wanda merancang cincin sesuai kepribadian keduanya. Ia menyiapkan cincin berkonsep manly buat Deddy sedangkan Sabrina dibuatkan cincin berlian yang elegan.

"Untuk Deddy, karena brief-nya jelas: harus manly & ga mau flashy. Setelah berpikir cukup lama kami putuskan pakai black diamond square & diposisikan di ujung cincin, seperti Sabrina. Untuk Sabrina, aku pilihkan diamond berbentuk square (cushion cut) dengan berlian solitaire kategori D color (warna berlian tertinggi & terputih) & VVS clarity..Posisi solitaire diamond-nya sengaja aku buat disamping, tidak ditengah. Dan tentunya diberi aksen berlian berbentuk baguette," terang Wanda.

Disisi lain, status baru Sabrina sebagai ibu tiri Azka Corbuzier dan Nada Tarina itu kini ramai disorot. Bersamaan dengan itu, video lama Azka dipeluk bergantian oleh Sabrina dan Kalina Oktarani sukses bikin publik nyesek. Banyak yang terharu dan kepo soal makna ekspresi wajah Azka saat bertemu ibu kandung dan wanita yang kini jadi ibu tirinya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait