Panggil Ibu Tiri 'Kak', Ekspresi Wajah Azka Corbuzier Dipeluk Kalina dan Sabrina Bikin Nyesek?
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Azka Corbuzier kini telah memiliki dua ibu. Disisi lain, terkuak jejak digital Azka hingga ekspresi wajahnya ketika dipeluk kedua ibunya, Kalina dan Sabrina secara bergantian.

WowKeren - Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa sudah resmi menikah sejak 6 Juni. Putra semata wayang Deddy, Azka Corbuzier, hadir memberikan dukungan demi pernikahan sakral tersebut.

Disisi lain, Azka yang dikenal tertutup itu memicu reaksi kepo publik. Pasalnya, Azka memanggil Sabrina sang ibu tiri dengan panggilan "Kak".

Bersamaan dengan itu, beredar video lama Azka ketika bersama sang ibu, Kalina Oktarani, dan Sabrina. Dalam video yang diduga direkam jauh sebelum pernikahan tersebut, publik dibuat terharu ketika melihat ekspresi wajah Azka saat dipeluk ibu kandungnya dan calon mama tiri, Sabrina, secara bergantian.

Di momen spesial itu, baik Kalina, Azka maupun Sabrina dan Deddy tampak memamerkan senyum bahagia. Meski begitu, sebagian malah menduga Kalina dan Azka justru berusaha menyimpan perasaan sedih mereka.

TikTok

Video Azka Dipeluk Kalina-Sabrina


"Saya yakin di dalam hati ka Kalina sebenarnya sakit banget," komentar netizen. "Gue yakin sebisa-bisanya senyum Azka pasti ada rasa nyeseknya juga," seru netter.

Disisi lain, netter juga mencoba berpikir positif kalau semua baik-baik saja. "Adem, seneng ya kalau lihat rukun," kata fans. "Semoga Rukun dan bahagia selalu," harap fans.

Sebelumnya, Kalina sempat buka suara soal Azka memanggil Sabrina dengan sebutan "Kak". Ia memaklumi hal itu dan menyebut soal kesepakatan dirinya dengan Deddy sang mantan suami.

"Maaf kalau menyinggung, dari dulu ada komitmen," kata Kalina. "Siapapun pasangan saya itu tetap dipanggil kaka om atau nama. Begitu juga sebaliknya, pasangan papanya Azka dipanggil tante atau nama. Mungkin buat orang lain nggak masalah panggil papa mama. Tapi untuk kami berdua, ya menghargai banget keputusan ini."

Tak cuma itu, Kalina selama ini berusaha mengungkap kasih sayang sekaligus memberi kepercayaan penuh pada Azka. Salah satunya terkait soal agama yang dianut Azka setelah sang putra dikabarkan mau masuk Islam. Ia tak mau mengekang dan tetap akan memberikan dukungan apapun pilihan Azka.

"Aku sudah ketemu sama anak aku, kita sudah ngobrol, anakku bilang itu hoaks, kalau pun memang (pindah agama), sebagai seorang ibu, siapa sih yang enggak senang satu agama sama anak," katanya. "Cuma balik lagi, mungkin aku ibu yang berbeda dengan yang lain aku membebaskan anakku untuk memilih agama apapun, kepercayaan apapun selama dia itu menjalani dengan baik dan tidak melakukan hal-hal di luar agama itu sendiri."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait