Tiara Marleen Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka Atas Laporan Haji Faisal, Ramai Diejek
Instagram/tiara_marleen1
Selebriti

Polres Metro Depo akhirnya menetapkan Tiara Marleen sebagai tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik atas mendiang Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel melalui media elektronik.

WowKeren - Pedangdut Tiara Marleen resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pencemaran nama baik mendiang Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel yang dilaporkan oleh Haji Faisal. Status tersangka Tiara Marleen ditetapkan oleh Polres Depok dengan nomor LP/B/524/III/2022/SPKT/POLRES METRO DEPOK/POLDA METRO JAYA.

Tiara diketahui telah mencemarkan nama baik mendiang Bibi dan Vanessa melalui media elektronik. Hal itu tercantum dalam surat resmi yang dikeluarkan oleh Polres Metro Depok pada Jumat (10/6).

"MEMUTUSKAN Status seseorang dengan identitas sebagai berikut: TIARA MARLINA ATAU TIARA MARLEEN Menjadi TERSANGKA sehubungan dengan perkara tindak pidana pencemaran nama baik melalui media elektronik dan penghinaan terhadap orang yang sudah meninggal," bunyi surat yang telah beredar di media sosial.

Tiara Marleen Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka Atas Laporan Haji Faisal, Ramai Diejek

YouTube/SABIAN TV


Mengetahui kabar ini, netizen sontak memberikan komentar beragamnya. Banyak warganet yang mengucap syukur saat mengetahui Tiara Marleen menjadi tersangka kasus pencemaran nama baik almarhum Bibi dan Vanessa. Banyak pula yang tidak sabar melihat Tiara memakai baju oranye, alias baju tahanan.

"Alhamdulillah, nenek2 meresahkan," kata netter. "Cieee pake baju oren nih nenek," sahut yang lain. "Yg di tunggu2 akhirnya pake baju orange," timpal lainnya. "Bukan siapa2 tapi ikut nimbrug, kena batunya kan lo," sentil netizen lain.

Seperti diketahui, pada pertengahan Maret 2022 lalu, Tiara Marleen sempat memenuhi panggilan Polres Metro Depok atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Haji Faisal. Laporan itu berkaitan dengan perkataannya soal mendiang Vanessa yang diduga hamil di luar nikah, dan nikah siri dengan Bibi.

Dalam pernyataannya, Tiara menyangkal jika ucapannya itu disebut fitnah. Menurutnya, hal tersebut merupakan fakta yang dibuktikan dengan pernyataan Doddy Sudrajat, yang membenarkan jika anaknya hamil sebelum menikah dengan Bibi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait