Direktur Kreatif HYBE Kim Sung Hyun Beri Pujian untuk Para Member BTS
Instagram
Selebriti

Kim Sung Hyun tanpa ragu memberikan pujian untuk Jin dkk ketika diminta untuk membagikan pendapatnya tentang setiap pelantun lagu 'Dynamite' tersebut dalam sebuah wawancara.

WowKeren - Baru-baru ini direktur kreatif HYBE, Kim Sung Hyun memuji anggota Bangtan Boys alias BTS dalam sebuah wawancara. Kim Sung Hyun tanpa ragu memberikan pujian untuk Jin dkk ketika diminta untuk membagikan pendapatnya tentang setiap pelantun lagu "Dynamite" tersebut.

Pertama Kim Sung Hyun menyebut V sebagai member yang dapat mencerna apapun. "V adalah anggota seperti bunglon yang bisa mencerna apa saja. Dia sangat cocok dengan kemegahan. Ia tertarik dengan fashion dan fotografi, sehingga ia selalu berbagi pengetahuan tentang fashion item dan perlengkapan fotografi," kata Kim Sung Hyun.

Kemudian sang leader Rap Monster, Kim Sung Hyun mengatakan, "RM adalah sahabat yang sangat tertarik dengan fashion dan seni serta memiliki estetika yang kuat. Relaksasi/nyaman, pesona yang diharapkan, dan sedikit kecerobohan semua hidup berdampingan. Dia membanggakan proporsi yang sangat baik dan dapat menangani gaya apa pun dengan baik."


Selanjutnya J-Hope disebut sebagai member yang memiliki begitu banyak energi. "Dia memiliki kekuatan misterius untuk mencerahkan orang-orang di sekitarnya. Sesuai dengan karakteristik kepribadiannya, ia fasih dalam konsep warna-warni dan menyenangkan," seru Kim Sung Hyun.

Sedangkan si maknae Jungkook menurut Kim Sung Hyun adalah member yang aktif. "Jungkook suka warna solid, dan dia suka menggunakan tubuhnya, jadi dia suka aktif. Dia terlihat lebih tampan daripada orang lain ketika dia berdandan," ungkapnya.

Kim Sung Hyun lalu bicara tentang Jimin BTS, "Jimin juga lebih menyukai warna solid dan merupakan teman yang adalah seorang penari, jadi dia adalah anggota yang memberikan suasana elegan dan elegan. Meskipun dia kecil, proporsinya sangat bagus, dan dia bisa mencerna apa saja dengan baik."

Sementara itu Kim Sung Hyun mengatakan jika Jin terlihat baik dengan tampilan klasik dan urban. "Tetapi dia adalah teman yang biasanya menyukai warna dan kelucuan," katanya dan Suga dianggap sebagai anggota yang memiliki getaran monarki. "Pada saat yang sama, dia mampu mencerna konsep gaya jalanan dengan warnanya sendiri dengan kepekaannya yang unik."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru