Umumkan Tur di AS, Netter Anggap Brave Girls Belum Terlalu Kuat Adakan Konser di Luar Negeri
Instagram
Musik

Sayangnya tak sedikit netizen yang berasumsi bahwa tur Amerika bagi Brave Girls dianggap terlalu cepat meski tak sedikit yang menyambut dengan gembira tur konser ini.

WowKeren - Girlband Brave Girls dipastikan akan menyapa penggemarnya di Amerika Serikat khususnya dengan konser tur pertama mereka di Negeri Paman Sam Tersebut. Baru-baru ini Brave Girls pun mengumumkan tempat dan penjualan tiket untuk tur di beberapa negara bagian di Amerika Serikat yang akan datang.

Pada tanggal 27 dan 28 Mei, perusahaan promosi dan produksi K-Pop Studio PAV mengunggah di media sosial mereka tempat dan detail untuk tur mendatang Brave Girls, "Brave Girls' 1st US Tour!" Grup ini akan memulai tur mereka mulai dari Philadelphia pada 9 Juli, melintasi negara itu ke perhentian terakhir mereka di Los Angeles pada 23 Juli.


Penjualan umum untuk tiket tur ini akan dimulai pada 3 Juni, Jumat pukul 2 siang. waktu setempat tempat tersebut. Ada juga akses awal yang akan dimulai sehari sebelumnya pada 2 Juni jam 2 siang waktu setempat tempat tersebut. Selain kategori umum yang dijual, tur ini juga dikatakan hadir dengan paket meet and greet, yang rincian lebih lanjut akan diungkapkan di kemudian hari.

Umumkan Tur di AS, Netter Anggap Brave Girls Belum Terlalu Kuat Adakan Konser di Luar Negeri
Allkpop

akungnya tak sedikit netizen yang berasumsi bahwa tur Amerika bagi Brave Girls dianggap terlalu cepat meski tak sedikit yang menyambut dengan gembira. Sedangkan girlband besutan Brave Entertainment ini debut sejak tahun 2011 namun nama mereka mulai dikenal usai lagu "Rollin'" yang dirilis pada tahun 2017 lalu mendadak viral di 2021 dan membuat popularitas Minyoung dkk mendadak melambung.

"Hm.. aku tidak berpikir mereka memiliki lagu-lagu hit yang cukup untuk mengisi konser 2 jam kecuali mereka akan membuat lagu lagu cover dan lagu cover," komentar netter. "Jadi aku idak membenci, tetapi aku tidak setuju dengan tur AS ini. Itu karena Brave Girls sebagian besar adalah grup Kpop lokal. Fanbase mereka sebagian besar lokal juga jadi aku tidak begitu mengerti mengapa mereka melakukan tur AS habis-habisan. IU memiliki fanbase internasional yang lebih kuat dan bahkan dia belum melakukan tur multi kota di AS," ujar yang lain. "Tak sabar menunggu!! Berharap untuk melihat beberapa Of y'all di Chicago satu!" pungkas lainnya.

(wk/aiss)

You can share this post!

Related Posts