Pirang Hingga Merah, Member BLACKPINK Ini Dianggap Punya Transformasi Rambut Paling Sering
Rolling Stone
Selebriti

Hal ini dibahas oleh penggemar di sebuah komunitas online populer, sebuah postingan tentang member BLACKPINK yang paling banyak mengubah gaya rambutnya di grup menarik perhatian netizen.

WowKeren - Belum lama ini netizen berbicara tentang para member BLACK PINK yang dianggap mengalami transformasi rambut paling banyak di grup. Netizen mengatakan mereka tidak menyangka anggota BLACKPINK ini telah melalui transformasi rambut paling sering sejak debutnya.

Hal ini dibahas oleh penggemar di sebuah komunitas online populer, sebuah postingan tentang member BLACKPINK yang paling banyak mengubah gaya rambutnya di grup menarik perhatian netizen. Postingan tersebut, mengatakan bahwa jawabannya mungkin akan mengejutkan penggemar dan anggota yang dimaksud tidak lain adalah Rose.


Berbagi gambar kompilasi gaya rambut Rose, netizen menulis bahwa Rose mengenakan rambut perak, pirang, coklat, merah, pink, dan ungu. Banyak netizen berbagi bahwa mereka terkejut karena entah bagaimana mereka mengira Rose selalu memiliki rambut pirang.

Pirang Hingga Merah, Member BLACKPINK Ini Dianggap Punya Transformasi Rambut Paling Sering
Allkpop

"Aku pikir dia selalu memiliki rambut pirang. Ini mengejutkan. Aku berharap melihat Jennie sebagai jawaban dan sekarang aku terkejut," komentar netter. "Aku pikir transformasi rambutnya terasa kurang dramatis dan berkesan karena tidak ada banyak perubahan selain warna," ujar yang lain. "Entah bagaimana aku memikirkan rambut pirang setiap kali aku memikirkan Rose lol. Aku benar-benar berpikir itu akan menjadi Lisa haha Rose terlihat cantik dalam setiap warna," pungkas lainnya.

Sementara itu pada Maret 2021, Rose melakukan debut solonya dengan album single "R". Album ini terjual 448.089 kopi di minggu pertama, tertinggi untuk penyanyi solo wanita Korea. Single utama "On the Ground" juga sukses secara komersial, menduduki puncak Billboard Global 200 dan memuncaki lima besar di dalam negeri.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru