Inikah Alasan Rachel Zegler Tak Diundang Di Oscar Meski 'West Side Story' Terima 7 Nominasi?
Selebriti

Banyak yang penasaran mengapa aktris Rachel Zegler tak diundang di Oscar 2022 padahal film yang dibintanginya, 'West Side Story' memborong 7 nominasi sekaligus. Penasaran kenapa? Simak hanya di laman berikut ini.

WowKeren - Belakangan ini dunia hiburan Hollywood dihebohkan dengan fakta bahwa aktris cantik Rachel Zegler tak menerima undangan ajang penghargaan Oscar 2022. Padahal publik berpendapat jika Rachel seharusnya mendapatkan undangan tersebut. Mengingat film yang dibintanginya yakni "West Side Story" menerima 7 nominasi Oscar sekaligus.

Lebih pentingnya lagi, Rachel adalah pemeran utama wanita dalam film yang mendapat 7 nominasi Oscar tersebut. Itu mengapa, fakta bahwa Rachel tak diundang dalam acara tersebut menjadi tanda tanya besar.

Variety pun menjawab beberapa alasan yang kemungkinan menjadi faktor tidak diundangnya Rachel di Oscar 2022. Menurut outlet tersebut, Oscar biasanya mengeluarkan undangan terbatas untuk para tamunya.

Panitia Oscar biasanya akan mendahulukan undangan mereka untuk aktor dan aktris yang menerima nominasi. Ia juga mendahulukan presenter, pembaca nominasi dan bintang tamu yang dijadwalkan akan berdiri di panggung ajang penghargaan Oscar 2022.


Sementara, Rachel diketahui tak mendapatkan nominasi Oscar berkat perannya sebagai Maria di "West Side Story". Yang mana, hanya filmnya saja yang memborong nominasi Oscar 2022.

Kemungkinan panitia Oscar memiliki keterbatasan dalam menyebarkan undangan. Mengingat masih pandemi Covid-19 dan acara mereka harus memperhatikan semua protokol kesehatan yang berlaku.

Sementara itu, muncul lagi asumsi yang mengatakan bahwa Rachel tak bisa hadir di Oscar 2022 karena ia memiliki keturunan Latin. Yang mana, isunya, Oscar kurang mengapresiasi aktris dan aktor berdarah Latin.

Meski begitu, Rachel berharap ada keajaiban menjelang pagelaran Oscar. Meski kecewa, Rachel mengungkap harapannya untuk bisa hadir dalam penghargaan bergengsi tersebut. Namun, meskipun akhirnya ia benar-benar tak pergi, Rachel mengaku akan terus mendukung filmnya "West Side Story".

"Saya berharap keajaiban menit terakhir terjadi dan saya dapat merayakan film kami secara langsung, tetapi hei, kadang-kadang begitulah, saya kira. ... aku juga kecewa. tapi tidak apa-apa. sangat bangga dengan film kami," kata Rachel melalui Twitter-nya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait