Rachel Zegler Curhat Tak Dapat Undangan Oscar Meski Filmnya Kantongi 7 Nominasi
Instagram/rachelzegler
Film

Melalui unggahan di akun Instagram miliknya, Zegler mengatakan bahwa dirinya tak diundang di Piala Oscar, yang mana hal itu tentu membuat banyak penggemar yang kecewa.

WowKeren - Tak terasa gelaran Academy Awards sudah di depan mata. "West Side Story" menjadi salah satu film yang berhasil memborong tujuh nominasi termasuk Film Terbaik, Sinematografi Terbaik, Desain Produksi Terbaik, Desain Kostum Terbaik, dan Sutradara Terbaik.

Ariana DeBose juga masuk nominasi Aktris Pendukung Terbaik, menjadikannya satu-satunya anggota pemeran besar film yang mendapatkan nominasi. Sementara itu pemeran utamanya, Rachel Zegler justru tak mendapat undangan untuk menghadiri acara itu.

Ia mengungkapkan dalam komentar Instagram bahwa dia belum diundang ke upacara tersebut. Zegler memposting banyak foto dengan judul, "seperempat tahun dihabiskan dengan baik."

Zegler sebelumnya berhasil memenangkan Golden Globe untuk Aktris Terbaik dalam Musikal atau Komedi awal tahun ini. Dengan pengumamannya yang mengatakan bahwa dirinya tak diundang di Piala Oscar, tentu banyak penggemar yang kecewa.


Zegler ikut menimpali di kolom komentar tentang kekecewaan penggemar. "Aku tak tahu tapi aku telah mencoba semuanya tetapi sepertinya tidak ada apapun yang terjadi," tulisnya.

Meski demikian, ia tetap berbesar hati dengan mengatakan akan memberikan dukungannya untuk filmnya. "Aku akan selalu mendukung West Side Story dari kursiku dan bangga dengan pekerjaan yang kami lakukan tanpa lelah 3 tahun yang lalu."

Meski demikian, ia masih berharap keajaiban terjadi di menit-menit terakhir sehingga ia bisa hadir di acara penghargaan itu dan menyaksikannya secara langsung. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya.

"Aku berharap di menit terakhir terjadi sehingga aku bisa merayakan film kami secara langsung tapi hei, kadang-kadang begitulah," lanjutnya. "Terima kasih untuk semua kejutan dan kemarahannya, aku juga kecewa. Tapi tidak apa-apa, aku sangat bangga dengan film kami."

Meski Zegler mungkin tidak akan pergi ke Oscar, aktris tersebut memiliki banyak proyek menarik dalam pengerjaan. Dia akan segera terlihat di "Shazam! Fury of the Gods" dan baru-baru ini didapuk sebagai peran tituler dalam live-action "Snow White" mendatang Disney.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait