Kini Dipuji di 'Business Proposal', Akting Kim Sejeong Ternyata Pernah Tuai Kritikan
Naver
TV

Kim Sejeong secara bertahap telah dikenal oleh lebih banyak penonton. Dengan usaha dan kerja kerasnya, cewek bergolongan darah AB itu makin dinantikan karier aktingnya di masa depan.

WowKeren - Kim Sejeong kini tengah begitu banyak menuai pujian atas akting apiknya dalam "Business Proposal". Idol aktris kelahiran tahun 1996 itu memerankan karakter Shin Ha Ri, cewek yang tanpa sadar melakukan kencan buta dengan bosnya sendiri.

Sebelum membintangi "Business Proposal", Kim Sejeong sudah beberapa kali berakting dalam drama. Mantan member IOI itu diketahui pernah mendapatkan kritikan saat membintangi "School 2017" beberapa tahun lalu.

Akting Kim Sejeong pernah dianggap tidak wajar dan ekspresinya berlebihan. Pada tahun 2019, mantan member Gu9udan itu sekali lagi menghadapi tentangan penonton atas penampilannya dalam "I Wanna Hear Your Song".

Netizen menganggap Kim Sejeong masih "terlalu muda" dan tidak cukup baik untuk mengambil peran utama wanita. Namun Kim Sejeong terus bekerja keras dan mendapatkan lebih banyak pengalaman akting melalui berbagai proyek selanjutnya.


Dengan membintangi "The Uncanny Counter" hingga "Business Proposal", Kim Sejeong secara bertahap telah dikenal oleh lebih banyak penonton. Dengan usaha dan kerja kerasnya, cewek bergolongan darah AB itu makin dinantikan karier aktingnya di masa depan.

"Business Proposal" sendiri akan menghadirkan episode terbaru pada Senin (21/3) malam ini. Banyak yang penasaran kelanjutan aksi pura-pura Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop) menjadi pacar Shin Ha Ri di depan teman-teman wanita cantik itu.

Kang Tae Mu sebenarnya sudah bucin terhadap Shin Ha Ri namun ia masih belum mengakui perasaan yang sebenarnya. Di sisi lain, Shin Ha Ri agaknya sama sekali tidak menyadari semua perhatian sang bos sebenarnya karena ada perasaan cinta di dalamnya.

Sementara itu, "Business Proposal" hanya memiliki total 12 episode saja. Drama ini sebelumnya berhasil mencatat rating melebihi 10 persen. Fans kini sedang menantikan Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop menepati janji rating mereka untuk berduet OST "Business Proposal".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait