David Beckham Mendadak Serahkan Akun Instagram-nya Ke Dokter Ukraina, Ada Apa?
Instagram/davidbeckham
Selebriti

Akun Instagram David Beckham mendadak diambil alih oleh dokter wanita di Ukraina. Kini, Instagram David Beckham dipenuhi dengan dokumentasi tentang pengungsi Ukraina akibat invasi Rusia.

WowKeren - Mantan atlet sepakbola dunia David Beckham belum lama ini membuat heboh publik. Bagaimana tidak, Instagram David mendadak diambil oleh orang lain.

Kabar bahwa bapak empat anak itu menyerahkan akun Instagram-nya pada orang lain memang benar adanya. Akun Instagram David diambil oleh dokter yang sedang bekerja di kota Kharkiv, Ukraina.

Dokter itu bekerja menangani para korban akibat invasi Rusia ke negara mereka. Sejak Minggu (20/3), akun Instagram David sudah diambil oleh dokter bernama Iryana.

Story Instagram David dipenuhi dengan aktivitas dan pengobatan yang tengah dilakukan dokter Iryana. Terlihat Iryana menangani ibu hamil, persalinan dan bayi yang baru lahir dengan telaten.

Iryana mengabadikan momen haru di mana para ibu berjuang untuk melahirkan buah hati di tengah invasi Rusia ke Ukraina. Ia ingin memperlihatkan bahwa banyak ibu hamil membutuhkan perlengkapan medis dan tempat yang layak juga rasa aman dari perang di antara Ukraina dan Rusia.



"Saya bekerja 24/7 dan Kami mungkin mempertaruhkan hidup kami, tetapi kami tidak memikirkannya sama sekali. Kami mencintai pekerjaan kami," kata Iryana dalam Story Instagram David Beckham. "Dokter dan perawat di sini, kami khawatir, kami menangis, tetapi tidak ada dari kami yang akan menyerah."

Sementara itu, David diketahui merupakan duta besar UNICEF sejak 2005. Itu mengapa, David cukup concern dengan dampak invasi Rusia kepada keselamatan dan kesejahteraan anak-anak Ukraina.

David pun meminta agar semakin banyak orang peduli dengan penderitaan rakyat Ukraina. Besar harapan David, mereka yang mampu dapat memberikan donasi guna memenuhi kebutuhan air bersih, makanan serta perawatan media untuk rakyat Ukraina.

Di lain sisi, Presiden Vladimir Putin sendiri kekeh tak mau menarik pasukannya dari Ukraina meski banyak pemimpin dunia telah mengecam keputusannya. Putin bahkan tak segan mengancam negara yang mencampuri polemik Rusia dan Ukraina.

Putin mengatakan bakal melakukan tindakan tegas bila ditemukan adanya negara yang masih berupaya mengintervensi konflik di antara Rusia dan Ukraina. Ia meminta agar keputusannya dihargai oleh semua pihak. Ia juga mengaku tak berencana untuk menduduki atau menjajah Ukraina. Putin mengklaim sikapnya hanya sebagai bentuk pembelaan untuk negaranya tercinta.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts