Rela Antre 12 Jam, David Beckham Emosional di Hadapan Peti Mati Ratu Elizabeth II
Instagram/davidbeckham
Selebriti

David Beckham mengungkapkan dirinya tiba di Westminster Hall pada Jumat (16/9) dini hari. Dengan begitu, ia berharap tak perlu mengantre terlalu lama untuk bisa melihat peti mati Sang Ratu.

WowKeren - Legenda sepak bola dunia, David Beckham, turut mengantre bersama ribuan pelayat lain untuk memberikan penghormatan terakhir kepada mendiang Ratu Elizabeth II. Mantan kapten sepak bola Inggris tersebut bahkan rela antre hingga 12 jam pada Jumat (16/9).

Menurut reporter BBC Vicki Young, Beckham tampak membaur dengan orang-orang yang mengantre bersamanya. Ketika ditanya soal perasaannya usai kehilangan Ratu Elizabeth, Beckham mengatakan bahwa semua orang akan bisa melalui masa berkabung ini.

"Sejujurnya, itu yang kami semua bayangkan. Kami semua ingin berada di sini bersama-sama," ujar Beckham. "Kita semua ingin mengalami sesuatu di mana kita merayakan kehidupan ratu kita yang luar biasa dan saya pikir hal seperti ini hari ini dimaksudkan untuk dibagikan bersama. Fakta bahwa kita pernah ke sini, kita makan Pringles, kita makan sherbert lemon, kami makan sandwich, minum kopi, donat."

Suami Victoria Beckham (Victoria Adams) tersebut mengungkapkan dirinya tiba di Westminster Hall pada Jumat dini hari. Dengan begitu, Beckham berharap tak perlu mengantre terlalu lama untuk bisa melihat peti mati Sang Ratu.

"Saya pikir dengan datang jam 2 pagi akan sedikit lebih tenang. Saya salah. Semua orang memikirkan itu," bebernya.


Video Beckham memberikan penghormatan terakhir untuk Ratu Elizabeth pun dibagikan di kanal YouTube The Royal Family Channel. Beckham yang mengenakan setelan jas hitam tampak menunggu giliran untuk berdiri di depan peti mati Ratu Elizabeth.

Rela Antre 12 Jam, David Beckham Emosional di Hadapan Peti Mati Ratu Elizabeth II

YouTube/ The Royal Family Channel

Ayah empat anak tersebut tampak emosional kala ia tiba di hadapan peti mati Ratu Elizabeth. Beckham pun menundukkan kepalanya untuk memberi penghormatan kepada mendiang ratu yang telah berkuasa selama 70 tahun terakhir tersebut. Setelah selesai memberi hormat, Beckham langsung berjalan keluar.

Di sisi lain, salah seorang warga yang turut mengantre bersama Beckham mengaku merasa terhormat bisa berdiri bersama mantan atlet tersebut. "Dia berdiri bersama kami dan dia memberikan penghormatan sesuai keinginannya, dan saya pikir itu luar biasa," tukas warga tersebut.

Beckham sendiri bukan satu-satunya tokoh terkenal yang mengantre untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Ratu Elizabeth pekan ini. Sebelumnya, mantan Perdana Menteri Inggris Theresa May, presenter "This Morning" Holly Willoughby dan Phillip Schofield, dan pembawa acara "Good Morning Britain" Susanna Reid juga telah melihat peti mati Sang Ratu.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait