Rumah David Beckham dan Victoria Adams Dirampok Saat Putri Bungsu Tidur
Instagram/davidbeckham
Selebriti

Kediaman mewah David Beckham dan Victoria Beckham di London, Inggris, baru saja dirampok. Perampokan itu terjadi saat David, Victoria dan putri mereka, Harper sedang berada di rumah.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebriti David Beckham dan Victoria Adams. Pasalnya, kediaman Beckham dan Victoria dikabarkan baru saja dirampok.

Ironisnya, rumah itu dirampok saat Beckham, Victoria dan putri bungsu mereka, Harper Seven Backham tidur di lantai atas. Pencurian itu ditemukan oleh putra David dan Victoria, Cruz Beckham.

Cruz menyadari kediaman orangtuanya dibobol maling sepulang hangout bersama teman-temannya. The Sun melaporkam bahwa Cruz menemukan kaca jendela kamar tamu telah pecah berserakan di lantai.

Cruz kemudian memberi tahu David lalu keluarga itu segera menghubungi 999. Rumah Beckham dan Victoria yang dibobol maling itu terletak di kawasan Holland Park, London Barat. Rumah itu dilaporkan bernilai 40 juta poundsterling.

Menurut laporan yang beredar, perampok rumah Beckham memakai topeng. Maling itu telah menggondol sejumlah barang desainer terkenal dengan nilai jutaan dolar dan barang-barang listrik lainnya.


Sementara itu, dua tetangga Beckham dan Victoria disebut juga mengalami insiden serupa. Polisi pun mencurigai jika rumah Beckham dibobol komplotan perampok yang menargetkan rumah-rumah di lingkungan kaya.

Sumber dekat menyebut keluarga itu masih syok dengan aksi perampokan itu. Ia mengklaim rumah Beckham dibobol oleh pencuri profesional. Meski begitu, pencuri tersebut hanya berhasil membobol satu kamar tidur milik keluarga selebriti itu.

"Sayangnya keluarga Beckham adalah korban dari beberapa pencuri yang cukup profesional yang telah beroperasi di daerah tersebut," kata orang dalam. "Untungnya para penjahat hanya berhasil sampai sejauh satu kamar tidur sebelum mereka kabur."

"Keluarga itu jelas terguncang dengan apa yang terjadi. Sangat menyedihkan bagi mereka untuk mengetahui pencuri telah mendobrak masuk ke dalam rumah saat mereka berada di rumah," lanjutnya.

Sampai saat ini polisi masih menganalisis rekaman CCTV sekitar guna menangkap pelaku. Diketahui, polisi dipanggil ke kawasan rumah Beckham sekitar pukul 00.37 tengah malam.

"Polisi dipanggil pada pukul 00.37 pada hari Selasa, 1 Maret untuk melaporkan perampokan di alamat perumahan di area W11 Kensington," bunyi pengumuman tersebut.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts