Usai Sukses Gelar Konser di Amerika Utara, Twice Umumkan Konser di Amerika Serikat
Instagram
Musik

Sedangkan sebelumnya bulan lalu, Twice telah sukses membuat rekor baru untuk tur Amerika Utara yang paling banyak dihadiri oleh girl grup Korea dalam sejarah.

WowKeren - Twice semakin memanjakan penggemar dengan memutuskan akan kembali ke Amerika Serikat untuk konser bersejarah. Pada 31 Maret tengah malam KST, girlband yang beranggotakan Jihyo dkk ini secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan konser encore untuk tur dunia keempat mereka “III” di Los Angeles pada Mei mendatang.

Sebelumnya bulan lalu, Twice sukses membuat rekor baru untuk tur Amerika Utara yang paling banyak dihadiri oleh girl grup Korea dalam sejarah, tampil di tujuh pertunjukan yang terjual habis di lima kota berbeda di Amerika Serikat. Pada 14 Mei, grup besutan JYP Entertainment itu akan mengadakan konser stadion AS pertama mereka di Stadion Banc of California di Los Angeles sebagai encore khusus untuk tur pemecahan rekor mereka.


Sedangkan Twice bukan hanya artis K-pop wanita pertama yang mengadakan konser stadion di Amerika Serikat, tetapi mereka juga artis K-pop kedua dalam sejarah yang melakukannya (setelah BTS). Tiket untuk konser encore LA TWICE akan tersedia mulai 6 April pukul 3 sore.

Sementara itu Twice mulai merasakan popularitas domestik pada tahun 2016 dengan single mereka "Cheer Up", yang berada di nomor satu di Gaon Digital Chart, menjadi single dengan kinerja terbaik tahun itu dan memenangkan "Song of the Year" di Melon Music Awards dan Penghargaan Musik Asia Mnet. Single mereka berikutnya, "TT", dari EP ketiga mereka "Twicecoaster: Lane 1" menduduki puncak tangga lagu Gaon selama empat minggu berturut-turut. EP ini adalah album girl grup Korea dengan penjualan tertinggi tahun 2016.

Twice juga menjadi idola wanita Korea pertama yang secara bersamaan menduduki puncak Album Dunia Billboard dan tangga lagu Penjualan Lagu Digital Dunia dengan merilis album studio pertama mereka Twicetagram dan singel utamanya "Likey" pada tahun 2017. Dengan merilis singel mereka "Feel Special" di 2019, Twice menjadi artis Korea ketiga yang masuk ke dalam Canadian Hot 100. Setelah menandatangani kontrak dengan Republic Records untuk promosi Amerika sebagai bagian dari kemitraan dengan JYP Entertainment, grup ini telah masuk ke Billboard 200 AS dengan "More & More" dan "Eyes Wide" Dibuka pada tahun 2020 dan "Taste of Love" dan "Formula of Love: O+T=<3" pada tahun 2021.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru