Tak Cuma Puncaki Hanteo-Melon dan Bugs, 'Glitch Mode' NCT DREAM Rajai iTunes di 28 Negara
Instagram
Musik

Sebelumnya pada 28 Maret pukul 6 sore KST, NCT DREAM membuat comeback mereka yang sangat dinanti dengan album studio kedua mereka 'Glitch Mode' dan judul lagunya dengan nama yang sama.

WowKeren - Baru-baru ini comeback boyband NCT DREAM dimulai dengan awal yang menjanjikan. Pada 28 Maret pukul 6 sore KST, NCT DREAM membuat comeback mereka yang sangat dinanti dengan album studio kedua mereka “Glitch Mode” dan judul lagunya dengan nama yang sama.

Album ini tidak hanya langsung menyapu posisi No. 1 di berbagai chart album harian domestik termasuk Hanteo, tetapi lagu "Glitch Mode" juga mencapai No. 1 di beberapa chart musik realtime termasuk Melon, Bugs, dan Vibe. Selain itu, tak lama setelah dirilis, "Glitch Mode" melonjak ke puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di seluruh dunia.


Pada pukul 11:00 KST pada tanggal 29 Maret, “Glitch Mode” telah mencapai No 1 di tangga lagu iTunes Top Albums di setidaknya 28 wilayah yang berbeda, termasuk Brasil, Jepang, Selandia Baru, Chili, Denmark, Finlandia, Thailand, India, Turki. , Rusia, Indonesia, Hong Kong, Mongolia, Kazakhstan, Malaysia, Rumania, Singapura, Vietnam, Arab Saudi, Filipina, Sri Lanka, Taiwan, Brunei, Peru, Slovakia, Nigeria, Belarusia, dan Uni Emirat Arab.

Sedangkan “Glitch Mode” juga menduduki puncak tangga album digital QQ Music di Tiongkok, sementara album dan lagu utamanya mencapai No. 1 di tangga lagu Top 100 Line Music, serta grafik waktu nyata AWA, di Jepang. Tak mengherankan jika penggemar memberikan banyak dukungan dan mengaku ikut bahagia serta bangga.

"Woah Denmark dan Finlandia. Keduanya adalah negara tetangga saya sehingga membuat saya bahagia (saya dari Swedia) Nct benar-benar membuat dampak di seluruh dunia," komentar netter. "Ah!!! The Dreamies melakukan pekerjaan yang sangat baik.. Tidak mungkin untuk tidak mengulangi album ini.. Tidak ada satu lagu pun yang tidak dapat didengarkan.. GLITCH MODE sangat membuat ketagihan," ujar yang lain. "Ahhh... Aku butuh boneka beruang dan aku perlu bermain arcade dan berkendara... Album ini diputar ulang... Alarm kebakaran akan segera berbunyi, di rewind.. GLITCH MODE, itu milikmu, ini milikku.. Lebih baik dari emas.. Saturday drip, Sunday drip, daily drip sekarang buffering.. Aku tidak bisa mengucapkan selamat tinggal pada album ini," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru