Choi Tae Joon Akan Tampil di 'Six Sense 3, Fans Tak Sabar Dengar Cerita Rumah Tangganya
Instagram
TV

Sementara itu Choi Tae Joon mengumumkan bahwa Park Shin Hye tengah hamil dan keduanya sedang mempersiapkan pernikahan yang kemudian digelar pada 22 Januari 2022.

WowKeren - Aktor Choi Tae Joon dipastikan akan menyapa penggemar dengan menjadi bintang tamu di acara "Six Sense 3". Ini sekaligus akan menjadi penampilan pertamanya di variety Show usai menikah dengan aktris cantik Park Shin Hye.

Pada tanggal 31 Maret KST, seorang pejabat tvN menyatakan, "Aktor Choi Tae Joon dan komedian Jo Se Ho akan muncul sebagai tamu di 'Six Sense 3'." Secara khusus, ini akan menjadi penampilan variety show pertama Choi Tae Joon dalam tiga tahun.


Selain itu Choi Tae Joon juga baru-baru ini membuat penampilan cameo khusus dalam drama tvN "Twenty Five, Twenty One". Banyak yang menantikan pemikiran Choi Tae Joon tentang kehidupan pengantin barunya bersama Park Shin Hye.

Sementara itu Choi Tae Joonmendapat pengakuan dengan peran pendukungnya sebagai putra terasing protagonis dalam drama fantasi "Padam Padam" (2011), seorang pengganggu sekolah menengah berusia 20 tahun dalam adaptasi webtoon "Adolescence Medley" (2013), seorang penjahat dalam drama bencana "Missing 9" (2017), dan seorang pengacara dalam drama komedi romantis "Suspicious Partner" (2017). Choi Tae Joon juga membintangi film pemuda "Eclipse" (2016) sebagai pemeran utama. Pada 23 November 2021, Choi Tae Joon mengumumkan bahwa Park Shin Hye tengah hamil dan keduanya sedang mempersiapkan pernikahan yang kemudian digelar pada 22 Januari 2022, di hadapan teman dan keluarga dalam upacara gereja di Seoul.

Episode pertama "Six Sense 3" sebelumnya telah mencapai rata-rata rating pemirsa yang mengesankan sebesar 3,5% setelah kembalinya yang telah lama ditunggu-tunggu. Program ini tayang setiap minggu pada hari Jumat pukul 20:40 KST. Episode yang menampilkan Choi Tae Joon dan Jo Se Ho akan dijadwalkan tayang pada bulan April mendatag.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait