Intip Penampilan Elegan Victoria dan David Beckham Di Pernikahan Brooklyn Beckham Sang Putra
INVISION/AP/Joel C Ryan
Selebriti

Putra sulung David Beckham dan Victoria Adams, Brooklyn Beckham telah resmi menikahi putri keluarga konglomerat, Nicola Peltz. Intip penampilan menawan Brooklyn dan Victoria di pernikahan sang putra.

WowKeren - Brooklyn Beckham putra sulung David Beckham dan Victoria Adams telah resmi melepas status lajangnya. Brooklyn resmi menikahi putri keluarga konglomerat, Nicola Peltz pada Minggu (9/4) waktu Amerika.

Pasangan itu menggelar pesta pernikahan di perkebunan milik keluarga Nicola yakni Palm Beach, Florida. Pesta pernikahan Brooklyn dan Nicola itu dihadiri sederet selebriti dan tokoh penting lainnya.

Page Six melaporkan bahwa Nicola memakai gaun pengantin rancangan Valentino. Namun, beberapa juga meyakini jika Victoria Adams ibunda Brooklyn yang dikenal berbisnis dalam bidang fashion juga telah menyiapkan gaun spesial untuk sang mantu. Nicola pun membagikan potret cantiknya saat mengenakan gaun pengantin impian.

Sementara itu, penampilan David Beckham dan Victoria Beckham di pesta pernikahan sang putra tak kalah mencuri perhatian publik. Meski belum membagikan potret keduanya ke sosial media, akun Instagram @hollywoodlife berhasil mengabadikan momen langka Victoria dan David.


Dalam foto yang dibagikan, David tampak tengah menggandeng tangan sang istri. Victoria tampil cantik dengan balutan gaun berwarna silver.

Victoria tampak fresh dengan tatanan rambut cepol. Sementara, David terlihat gagah dengan setelan jas hitam. Pesepakbola legendaris itu melengkapi penampilannya dengan kemeja putih dan dasi kupu-kupu.

Para fans pun memuji penampilan David dan Victoria yang tetap terlihat keren meski usia semakin bertambah tua. Fans juga beramai-ramai memberi selamat pada keluarga Beckham's lantaran pesta pernikahan Brooklyn dan Nicola berjalan lancar.

Sementara itu, Brooklyn dan Nicola dikabarkan telah membeli rumah baru sebagai hunian masa depan keduanya bila sudah menikah. Brooklyn dan Nicola disebut telah memberi sebuah rumah mewah di kawasan Beverly Hills. Tak main-main, Brooklyn dan Nicola membeli rumah mewah tersebut dengan harga fantastis yakni senilai Rp 145 miliar.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru