Panjang Kaki Jang Won Young IVE Setelah Diukur Sukses Bikin Takjub, Berapa?
Selebriti

Jang Won Young menarik perhatian dengan kaki panjangnya yang seolah tidak realistis. Sebuah video yang menunjukkan idol tersebut mengukur panjang kakinya dengan pita pengukur.

WowKeren - Jang Won Young IVE tak hanya punya wajah cantik tapi juga tubuh tinggi yang membuat banyak orang iri. Panjang sebenarnya dari kaki idol tersebut yang diukur dengan pita pengukur mengejutkan semua orang.

Jang Won Young menarik perhatian dengan kaki panjangnya yang seolah tidak realistis dan proporsi tubuh yang sempurna. Sebuah video yang menunjukkan Jang Won Young mengukur panjang kakinya dengan pita pengukur baru-baru ini dirilis, menarik perhatian penggemar.

Pada tanggal 8 April, channel Youtube Y Magazine mengunggah video Jang Won Young yang mengukur panjang kakinya menggunakan pita pengukur. Dalam sebuah wawancara di hari yang sama, pelantun "Love Dive" itu mendapat pertanyaan, "Berapa panjang kakimu?".

Panjang Kaki Jang Won Young IVE Setelah Diukur Sukses Bikin Takjub, Berapa?

Source: Kbizoom


Menanggapi pertanyaan tersebut, Jang Won Young terkejut beberapa saat lalu dia menjawab, "Aku tidak pernah mengukurnya... Sekitar 106cm?". Untuk memeriksa panjang sebenarnya dari kakinya, staf memutuskan untuk melakukan pengukuran panjang kaki di tempat.

Hasilnya, panjang kaki Jang Won Young adalah 107cm. Itu 1cm lebih panjang dari yang diperkirakan sang idol. Karena staf sangat terkejut dengan kaki panjangnya yang luar biasa, Jang Won Young berkata, "Aku pikir itu sekitar 107cm atau 106cm."

Mantan member IZ*ONE ini dilaporkan memiliki tinggi 173cm. Melalui video yang diunggah Y Magazine ini, sekali lagi dipastikan bahwa Jang Won Young memiliki fisik yang sempurna dengan bagian tubuh bagian bawah yang panjang.

Kemudian, ketika ditanya, "Rahasia di balik tinggi badanmu?", Jang Won Young menyebutkan kepribadiannya sebagai alasan utama. Dia berkata, "Ini adalah kepribadian optimisku tanpa stres berat". Dia kemudian mengungkapkan tidur lebih awal dan tidur nyenyak sebagai faktor lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait