Tips Diet Natasha Wilona Tiap Hari Cuma Makan Nasi 2 Sendok Malah Tuai Reaksi Sinis, Kenapa?
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Salah satu artikel online mengungkap diet ala Natasha Wilona yang ramai jadi perbincangan netizen. Dalam artikel ini juga disebutkan ada foto lawas Wilona 10 tahun yang seakan tak pernah menua.

WowKeren - Natasha Wilona menjadi bahan perbincangan di salah satu akun gosip. Menurut salah satu artikel online, Wilona hanya makan nasi 2 sendok tiap harinya. Gara-gara pola makan itu, Wilona disebut punya paras tidak menuaa sejak 10 tahun lalu.

"Tiap Hari Cuma Makan Nasi 2 Sednrok, Hasilnya Wajah Natasha Wilona Tidak Menua Sejak 10 Tahun Lalu" bunyi judul artikel tersebut. Netizen ramai mengomentari judul artikel tersebut.

Namun beberapa netizen malah berkomentar sinis menanggapi pemberitaan tentang mantan kekasih Verrell Bramasta ini. Pasalnya mereka mengungkap Wilona pastinya sebagai seorang artis melakukan perawatan demi menjaga penampilan.

"Yaaa nasinya 2 sendok. Perawatannya berapa duit dulu," kata akun @heyi***. "Beserta perawatan 50juta perbulan," sambung akun @wijaya***. "Sekalian perawatan, suntik vitamin ini itu belom disebutin kan," tambah akun @riana***.


"Inti ny mach duit," seru akun @joe***. "Diimbangi dengan perawatan yg rutin dan mahal pastinya," tambah akun @susan***. "Duit woy duittt, hubungan nya apa sm nasi ngadi ngadi nih mimin," imbuh akun @yasmin***.

Natasha Wilona

Instagram

Akun gosip ini juga mengungkap isi dari artikel tentang Natasha Wilona tersebut. Rupanya ada foto lawas Wilona yang diambil pada 10 tahun lalu. Dalam foto tersebut, pesinetron 23 tahun ini menunjukkan seolah-olah tidak bertambah usia.

Selain itu disebutkan bahwa Wilona berusaha menstabilkan bobot badannya tetap di angka 48 kilogram dengan tinggi badannya 166cm. Melalui video di Youtube, Wilona membagikan rahasia awet muda yakni dengan mengatur pola makan.

"Aku cuma makan 2 sendok nasi sama telor dan ayam. Aku nggak bisa nggak makan nasi, jadi pagi aku paling makan buah, smoothies. Terus camilan low calories, makan siang makan malem dua sendok nasi, banyakin (sayur) lauknya," katanya. Selain itu Wilona juga sangat memperhatikan penampilannya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait