Denny Sumargo Terawang Kelemahan Fuji An Seraya Beri Nasihat Menohok
Instagram/fuji_an
Selebriti

Denny Sumargo mengundang Fuji An datang ke podcast miliknya. Keduanya terlibat obrolan serius dan Densu mencoba membaca pikiran serta masalah yang tengah disembunyikan Fuji.

WowKeren - Fujianti Utami baru saja bertandang ke podcast milik Denny Sumargo. Di podcast itu, keduanya berbincang banyak hal. Termasuk permasalahan dan kelemahan Fuji yang coba diterawang oleh Densu.

Pasalnya, Fuji selalu menunjukkan sisi ceria seolah tak ada masalah menerpa. Ia cenderung menyembunyikan kesedihan dan menyimpan masalahnya secara private. Dari cerita yang dibagikan Fuji, Densu melihat eks kekasih Thariq Halilintar itu belum bisa mengelola antara tanggung jawab dan jati diri.

”Misalnya ke luar negeri bawa kameraman aja deh contoh, gak ada asisten gak ada ini. Aku ngelihat dia aja ‘ok gue harus foto’ kayak gitu. Nah kalau misal aku gak bawa kameraman, bodoh amat tempatnya bagus, gue cuma mau ngelihatin aja, suka. Bodoh amat dengan Story segala macam,” cerita Fuji. “Oh, dia belum bisa ngatur antara tanggung jawab sama jati dirinya sendiri nih kayaknya,” ungkap Densu.

Bahkan Densu berpendapat bahwa Fuji perlu seseorang yang bisa membimbingnya. ”Harus ada yang bimbing,” kata Densu.


Di tengah obrolan, Densu berusaha memberikan nasihat menohok untuk Fuji. Sadar Fuji menyimpan banyak kesedihan, Densu meminta agar putri bungsu Haji Faisal tersebut menerima dan menikmati semua yang terjadi dalam hidupnya meski itu melelahkan.

”Gue masih kasih nasihat tapi nanti dianya nangkep apa kagak ini,” ujar Densu. “Coba,” seru Fuji. “Coba ya. Cobalah untuk menerima semuanya karena kamu tahu bahwa kamu adalah orang yang kuat dan kamu mampu untuk melakukan itu, dan cari nikmatnya saat kamu melakukan itu walaupun capek,” tutur Densu.

Densu melihat Fuji adalah sosok perempuan yang kuat. Ia bahkan memuji Fuji memiliki mental yang begitu dahsyat. ”Kuat berarti anak ini mentalnya ya, dahsyat juga kamu,” puji Densu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait