Sosok yang Temani Natasha Wilona Nonton Konser Curi Perhatian
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona tak ketinggalan untuk menyaksikan konser Taylor Swift yang berlangsung di Singapura. Dalam momen tersebut hal yang menjadi sorotan yakni keberadaan sosok yang temaninya menonoton konser. Siapa?

WowKeren - Sejumlah artis diketahui berbondong-bondong terbang ke Singapura untuk menyaksikan konser Taylor Swift. Mulai dari Gading Marten dan Gisella Anastasia, Aaliyah Massaid hingga aktris cantik Natasha Wilona.

Momen saat menyaksikan konser pun tak luput mereka abadikan dalam sebuah foto atau video yang kemudian dibagikan di sosial media pribadi. Termasuk Wilona yang tampil fresh dengan kenakan setelan denim serta bawahan bernuansa putih.

Wilona tampak begitu bahagia pamerkan senyuman manis berada di sebuah stadion besar menyaksikan secara langsung konser sang idola. Tak sendiri, ia ditemani oleh sosok paling berharga dalam hidupnya yang tak lain sang ibu.

Foto bersama sang ibu terpajang pada slide ketiga usai Wilona pamerkan potret selfienya. β€œThe eras tour is one of the magical & best concert i've ever had in my life. The night is sparkling and full of joy ✨tay tay πŸ’œβ€ tulis Natasha Wilona dalam keterangan unggahan.


Tanpa menunggu lama, postingan Wilona tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Hampir kebanyakan dari mereka salfok dengan keberadaan ibu Wilona. Pasalnya, di usianya yang kian matang beliau tetap terlihat temani Wilona ke berbagai tempat dan acara.

”Mama jg nonton 😍😍😍 @natashawilona12 arrrrrr kmrn harusnya kt bs barengan yak [sic!],” komentar seorang netter. β€œWuih mommy ikut nonton😍 [sic!],” celetuk yang lain. β€œSeneng banget liatnya, selalu melibatkan mama dalam kondisi apapun.. sehat terus ya mama [sic!],” timpal lainnya.

Sementara itu, untuk kisah asmara Wilona sendiri sejauh ini diketahui ia masih sendiri. Usai putus dari Verrell Bramasta, Wilona tak terlihat menjalin hubungan dengan pria lain. Entah sengaja ia sembunyikan dari publik atau memang belum benar-benar menemukan pengganti yang tepat.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait