Maia Estianty dan Momo Geisha Dijuluki Duo Istri Sultan kala Nonton Bareng Konser Taylor Swift
Instagram/therealmomogeisha
Selebriti

Bak bestie, Momo Geisha dan Maia Estianty memasang beragam ekspresi lucu dan menggemaskan. Duo istri sultan itu bahkan tidak segan untuk duduk jongkok bersama.

WowKeren - Konser Taylor Swift di Singapura belum lama ini rupanya juga ikut disaksikan oleh Maia Estianty. Tidak sendirian, Maia rupanya ditemani oleh Momo Geisha dan beberapa reakan lainnya. Hal ini terungkap dalam unggahan Instagram Momo pada Sabtu (9/3).

Dalam potret yang diunggah, Momo dan Maia tampil cantik dengan busana kasual. Berbeda dengan Momo yang menggerai rambut panjang indahnya, Maia justru menguncir rambutnya. Mereka pun melengkapi penampilannya dengan tas mewah.

Bak bestie, Momo dan Maia memasang beragam ekspresi lucu dan menggemaskan. Keduanya bahkan tidak segan untuk duduk jongkok bersama di tepi jalan.

"FOMO 😜 #taylorswiftsingapore ," tulis Momo di bagian keterangan unggahannya. Unggahan Momo itu turut dibalas Maia di kolom komentar. "Hahahha anccooorrrr [sic!]," balas Maia.


Melihat interaksi Maia dan Momo, netizen seketika ramai memberikan beragam komentar. Netizen ikut gemas melihat kekompakan mereka. Sebagian netizen bahkan menyebut mereka sebagai duo istri sultan.

"Bunmai udh kaya seumuran momo gaksih 😍 [sic!]," komentar pemilik akun @ayi***sya. "Orang2 cantik dan tajir melintir❤️ [sic!]," balas akun @tut***ani. "Kek nya gak fomo deh mba @therealmomogeisha😁 , kekny emank swiftie, krn wkt ts konser di jakarta aku ketemu mba momo juga nonton konser😍😍😍 [sic!]," sahut akun @anis***ay17.

"Duo sultan 😍 ud cantik kaya hati dan harta 🔥 tombol setuu 👉👉👉 [sic!]," timpal akun @ince***try18. "Istri2 sultan [sic!]," ungkap akun @mer***krm. "Duo istri sultan, masyallah,, bahagia selalu bunda maia kak momo [sic!], tambah akun @nd***d.

Sementara itu, Momo belum lama ini diketahui membawa sang ibu berobat ke Singapura. Demi menemani ibunya berobat, Momo terpaksa menitipkan anak-anaknya kepada keluarga lainnya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait