Turun 'Kasta' dari 'The Heirs', Drama Kim Woo Bin dan Kim Ji Won Saingan Tuai Syok
tvN/JTBC
Selebriti

Drama Kim Woo Bin tvN 'Our Blues' dan Kim Ji Won JTBC 'My Liberation Notes' secara kebetulan ditayangkan di slot penayangan sama, sempat bintangi 'The Heirs' bareng menjadi sorotan.

WowKeren - Saat ini, drama tvN "Our Blues" dan JTBC "My Liberation Notes" tengah mendapatkan sorotan. Tidak mengherankan mengingat kedua drama ini dibintangi oleh selebriti-selebriti ternama.

"Our Blues" dan "My Liberation Notes" pun juga ditayangkan secara global melalui Netflix. Sehingga, membuat keduanya semakin disorot oleh para penggemar internasional.

Penggemar kemudian menemukan hal menarik mengenai salah satu pemeran "Our Blues" dan "My Liberation Notes", yakni Kim Woo Bin serta Kim Ji Won. Pasalnya, keduanya secara tak sengaja comeback di layar kaca dalam slot waktu penayangan sama. Bahkan, "Our Blues" dan "My Liberation Notes" ditayangkan perdana di hari sama yakni Sabtu (9/4).

Kim Woo Bin dan Kim Ji Won diketahui sempat beradu akting pada drama SBS "The Heirs" yang ditayangkan pada 2013 lalu. Keduanya bahkan memiliki beberapa adegan bersama dan diceritakan hampir menjadi saudara tiri pada drama populer yang juga dibintangi Lee Min Ho dan Park Shin Hye tersebut.

Kim Woo Bin dan Kim Ji Won di drama baru masing-masing

Sumber: Twitter


Kim Woo Bin dan Kim Ji Won bahkan bak sama-sama turun "kasta" dari peran mereka di "The Heirs". Keduanya tak lagi memerankan karakter kaya raya pada drama masing-masing.

Kim Woo Bin di "Our Blues" berperan sebagai Park Jeong Jun adalah seorang kapten kapal memancing. Sedang, Kim Ji Won di "My Liberation Notes" berperan sebagai Yeom Mi Jeong yang merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara yang tinggal di desa terpencil.

"Sosok kacau 'hampir' jadi saudara tiri dalam drama masing-masing tahun ini setelah 9 tahun," ucap salah satu penggemar di Twitter. Penggemar lain langsung syok karena telah mengenal keduanya sejak 9 tahun lamanya.

"9 tahun wow waktu berjalan sangat cepat," ujar salah seorang penggemar. "S-sembilan tahun?! sembilan tahun sejak the heirs?! astaga aku tua," kata lainnya. "Akting mereka sangat berkembang," puji lainnya. "(Drama) sedang berjalan bersama Krystal," terang lainnya mengingat Krystal kini tengah membintangi "Crazy Love".

Sementara itu, secara kebetulan para pemeran "The Heirs" tengah comeback drama saat ini. Selain Kim Woo Bin, Kim Ji Won, dan Krystal, Lee Min Ho juga tengah membintangi "Panchiko". Selain itu, Park Hyungsik kini membintangi "Soundtrack #1".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait