Juragan 99-Shandy Diduga Bohong Beli Jetpri 270 Miliar, Nama Sandra Dewi Mendadak Disebut
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Juragan 99 atau Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari masih dicurigai berbohong soal membeli jet pribadi senilai Rp270 miliar. Disisi lain, sikap Sandra Dewi yang tak pernah pamer meski suami membeli jet pribadi itu ikut disorot publik.

WowKeren - Sosok Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 jadi sorotan terkait kekayaannya. Ia dan sang istri, Shandy Purnamasari, disindir flexing alias memamerkan kekayaan di sosial media.

Bukan cuma itu, Gilang dan Shandy juga dicurigai berbohong soal kabar membeli jet pribadi senilai Rp270 miliar. Dugaan itu muncul setelah beredar kabar soal stiker J99 corp dan logo MS Glow sudah tak ada di badan pesawat mewah tersebut.

"Anyway, pesawat tersebut juga sudah tidak lagi berada di Indonesia, dan stiker MS Glow dan J99-nya sudah dicopot," kata pengamat penerbangan dari Jaringan Penerbangan Indonesia, Gerry Soejatman, pada detikCom. "Tanggal 4 (4 Maret 2022) kemarin pesawat terlihat di Rotterdam, tanpa stiker MS Glow ataupun J99."

Gerry juga sempat mengungkap keraguannya. Ia tak yakin jika pesawat itu dibeli sepenuhnya oleh Gilang ataupun J99 Crop. Ia malah menduga pesawat itu merupakan kepemilikan bersama dan pihak Gilang ataupun J99 punya porsi kecil.

"Saya sendiri tidak yakin pesawat tersebut dibeli sepenuhnya oleh Gilang maupun J99 Corp," terang Gerry. "Dicurigai pesawat tersebut adalah kepemilikan 'Saweran/bersama' beberapa orang, dan J99 Corp atau Gilang kemungkinan hanya memiliki porsi kecil dari kepemilikan pesawat tersebut, dan penggunaan stiker J99 Corp maupun MS Glow hanyalah untuk kebutuhan publisitas agar tidak tahu mayoritas kepemilikan pesawat tersebut milik siapa."


Disaat Gilang dan Shandy ramai digunjing, nama Sandra Dewi juga ikut disebut. Rupanya, netter membahas soal Sandra yang suaminya tajir dan pernah membeli jet pribadi tapi tak pernah pamer.

Instagram

Netter Bandingkan Juragan99-Shandy dengan Sandra Dewi

"Modusnya 11-12 sama kyk affiliator. Flexing barang mewah, royal berikan barang kpd org lain, dekati artis sekalian pansos habis itu baru jadi filantropis," ujar netter. "Sandra dewi yg laki ny beli jetpri beneran aja gak prnh di pamerin," seru netter. "Karena org kaya beneran.... bukan money loundry ehhhhhh," tutur netetr.

Sementara itu, suami dari Sandra, Harvey Moeis, dikenal sebagai pengusaha batubara yang cukup sukses. Yang menarik, kabar Harvey membeli jet pribadi buat putranya, Rafael Moeis, itu malah diungkap orang lain.

"Hari ini Senin 25 Maret 2019 tepat jam 09.00 Jet pribadinya @raphaelmoeis mendarat di Halim Pedana Kusuma," kata akun @benyaminratu. "Dan langsung upacara pemberkatan pesawat berama Romo Agustinus Handoko MSC. Selamat Harvey dan @sandradewi88 Semoga memperlancar usaha dan Bisnisnya.Tuhan memberkati. #privatejet."

Usai kabar itu viral, Sandra tak disangka bersikap merendah. "Saya gak ikut campur urusan suami. Karena gua merasa karakter gue bukan kayak gitu (pamer jet pribadi). Jujur ya, takut ditegur Tuhan kalau aku macem-macem," serunya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru