Bikin Kagum, Begini Ketulusan Cinta Nam Joo Hyuk pada Kim Tae Ri di 'Twenty-Five, Twenty-One'
Instagram/tvn_drama
TV

Karakter Nam Joo Hyuk lagi-lagi membuktikan ketulusan cintanya kepada Kim Tae Ri di episode terbaru 'Twenty-Five, Twenty-One'. Intip cuplikannnya berikut ini.

WowKeren - Episode terbaru "Twenty-Five, Twenty-One" menghadirkan kisah yang semakin menarik. Di episode ini pula, Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) lagi-lagi menunjukkan ketulusan cintanya kepada Na Hee Do (Kim Tae Ri).

Adegan itu dapat dilihat ketika Baek Yi Jin berbicara dengan Jung Ho Jin (Choi Tae Joon), yang merupakan mantan pacar Na Hee Do. Awalnya Jung Ho Jin meminta Baek Yi Jin untuk membujuk Na Hee Do agar bersedia balikan dengannya.

Dia berkata, "Aku tidak bisa melupakan Manisku (Na Hee Do). Karena kau akrab dengannya, jadi tolong sampaikan bahwa aku akan terus menunggunya."

"Berhentilah menunggunya," jawab Baek Yi Jin. "Apa? Kenapa?" tanya Jung Ho Jin. "Kau bukan orang penting bagi Hee Do dan tak akan bisa bersama lagi. Jangan usik dia yang sedang penat karena diskors. Lalu, berhenti memanggil dia dengan sebutan 'Manisku'," sahut Baek Yi Jin.

Jung Ho Jin kemudian mengungkap alasannya putus dari Na Hee Do. Dia menyatakan, "Aku bercanda. Aku tidak menunggu Manisku. Aku hanya ingin meyakinkan saja. Sepertinya alasan kami putus adalah dirimu. Aku jadi semakin kesal jika memikirkannya. Yang dia maksud pasti kau."

Dia melanjutkan, "Dia tak tahu apa yang sedang dia pikirkan. Namun apa kau juga tak tahu? Bukankah kau sedang mempermainkan dia sekarang?".


Amarah Baek Yi Jin langsung meluap usai mendengar tudingan tersebut. Dia mulai mengungkap ketulusannya pada Na Hee Do dengan berkata, "Apa kau bisa mempermainkan dia? Bisa? Kau pasti tahu apa dia bisa dipermainkan. Kalian pernah berkencan."

"Pandangan, raut wajah, pemikiran dan nilai dirinya. 'Mempermainkannya?' Siapa yang bercanda dengan seserius ini?" imbuh Baek Yi Jin.

Setelah mendengar ini, Jung Ho Jin menimpali, "Rupanya kau sudah banyak berubah selama ini. Padahal dulu kau bersikap acuh tak acuh dengan siapa dia berkencan."

Baek Yi Jin menjawab, "Tentu saja sudah berubah. Dulu kudukung semua pengalaman yang bisa didapatnya, terlebih lagi pengalaman remaja biasa. Namun kini tidak lagi. Waktunya bahkan lebih berharga daripada waktuku."

"Aku tidak mau dia membuang waktunya bahkan semenit atau sedetik pun. Aku hanya ingin memberinya pengalaman yang bagus. Lalu akulah yang bisa melakukan itu untuknya. Katamu dia tak tahu apa yang sedang dia lakukan? Dia tak perlu tahu, karena aku yang tahu," pungkasnya.

Na Hee Do rupanya mendengar percakapan itu diam-diam. Dia tampak sangat tersentuh dengan ketulusan cinta Baek Yi Jin kepadanya.

Sementara itu, "Twenty-Five, Twenty-One" hanya menyisakan empat episode pamungkas. Rencananya, drama ini akan berakhir di episode 16 pada 3 April mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait