Piala Oscar 2022: Rachel Zegler Akhirnya Hadir Usai Sempat Tak Diundang
ABC
Selebriti

Intip penampilan aktris Rachel Zegler di ajang penghargaan Oscar 2022 usai sebelumnya sempat tak diundang meski film yang dibintanginya terima 7 nominasi sekaligus.

WowKeren - Aktris cantik Rachel Zegler akhirnya tiba di ajang penghargaan Oscar 2022 yang digelar hari ini, Senin (28/3) di Dolby Theatre Hollywood. Penampilan Rachel mencuri perhatian publik usai sebelumnya sempat tak menerima undangan Oscar 2022.

Rachel dan para fans terkejut Oscar 2022 tak memberi undangan. Padahal Rachel adalah bintang utama film yang menerima 7 nominasi Oscar sekaligus yakni "West Side Story".

Rachel tampil cantik dengan gaun malam berwarna hitam. Diketahui, Rachel memakai gaun rancangan brand ternama Dior. Rachel terlihat fresh dengan potongan rambut pendek.

Rachel menyapa para awak media dengan ramah meski sebelumnya sempat kesal lantaran tak diundang ke Oscar 2022. Tak lama, panitia Oscar memberikan undangan kepada Rachel.


Semakin menarik lantaran Rachel diminta untuk menjadi pembawa acara pendukung untuk Oscar 2022. Diketahui, Rachel naik ke atas panggung sebagai host bersama aktor Jacob Elordi.

Rachel naik ke atas panggung dengan percaya diri. Ia bahkan tampak senang saat bercanda gurau bersama Jacob seolah tak pernah ada masalah meski kabar tak diundangnya ke Oscar sempat menimbulkan kontroversi.

Kabar Rachel diundang Oscar 2022 pertama kali dilaporkan oleh Hollywood Reporter. Outlet itu mengatakan bahwa Academy of Motion Picture Arts and Sciences telah mengundang Rachel untuk hadir di ajang penghargaan Oscar 2022.

Namun saat itu ada satu kendala yang dihadapi lantaran Rachel tengah berada di London, Inggris untuk syuting remake Snow White live-action Disney. Sedangkan Oscar akan dilaksanakan di Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles. Namun, kehadiran Rachel di Oscar 2022 mengisyaratkan jika kendala tersebut telah berhasil terselesaikan dengan baik.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru