Piala Oscar 2022: Interaksi Andrew Garfield dan Zendaya Saat Bertemu Di Red Carpet Disorot
AFP/Angela Weiss
Selebriti

Interaksi Andrew Garfield dan Zendaya di red carpet Oscar 2022 saat tak sengaja bertemu menuai perhatian publik. Perlakukan Zendaya ke Andrew ini juga sempat membuat fans baper.

WowKeren - Ajang penghargaan bergengsi yang dinantikan insan perfilman setiap tahunnya yakni Piala Oscar 2022 tengah digelar di Dolby Theatre Hollywood. Selebriti papan atas Hollywood pun berbondong-bondong hadir ke Oscar 2022.

Tak terkecuali Zendaya Coleman dan Andrew Garfield. Interaksi keduanya saat tak sengaja berpapasan di red carpet pun mencuri perhatian publik.

Momen Zendaya dan Andrew bertegur sapa dan berbincang santai berhasil terekam kamera awak media. Akun Instagram @enews membagikan video saat Zendaya baru saja hadir dan Andrew menyapanya.

Dua selebriti bintang "Spider-Man: No Way Home" itu terlihat begitu senang saat bertemu. Zendaya yang sepertinya harus bergegas pergi itu langsung menepuk lengan Andrew. Kekasih Tom Holland itu sepertinya tengah mengatakan sampai jumpa di dalam venue kepada Andrew. Perlakuan Zendaya ke Andrew itu berhasil membuat fans baper.

Di sisi lain, Zendaya tampil cantik dengan kemeja crop berwarna putih. Ia memadupadankan atasan putihnya dengan rok panjang silver mengkilap.


Zendaya membiarkan bagian perutnya terekspos dengan jelas. Ia semakin cantik dengan tatanan rambut digelung ke atas. Zendaya begitu ramah saat menyapa para awak media.

Sementara itu, Andrew juga tampil gagah dengan tuksedo berwarna magenta. Ia memadukan tuksedo magentanya dengan celana panjang serta kemeja hitam.

Andrew terciduk tengah reuni bersama aktor Jamie Dornan di red carpet Oscar 2022. Jamie terlihat senang bertemu Andrew sampai rela mencium pipi sang aktor.

Begitupun sebaliknya, Andrew juga tampak bahagia kembali bertemu dengan Jamie. Pertemuan Andrew dengan para lawan mainnya itu tak khayal membuat fans ikut senang.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru