Intip Momen Pete Davidson Pacar Kim Kardashian Hangout Bareng Scott Disick Eks Kourtney Kardashian
Selebriti

Pete Davidson isyaratkan hubungannya dengan keluarga Kardashian Jenner makin dekat usai didapati hangout bareng Scott Disick mantan kekasih Kourtney Kardashian.

WowKeren - Hubungan asmara Pete Davidson dan Kim Kardashian tengah romantis-romantisnya. Bahkan pasangan ini tetap terlihat harmonis meski Kanye West terus menerus menyindir dan menyerang hubungan asmara keduanya.

Keluarga Kardashian Jenner sendiri dikabarkan sudah mendukung asmara Pete dan Kim. Bahkan mereka mengagumi serta memuji Pete sebagai sosok yang menyenangkan. Itu mengapa, Pete dan Kim disebut sudah memiliki modal yang besar untuk membawa hubungan mereka ke arah yang lebih serius.

Menariknya, hal menarik berhasil terekam kamera baru-baru ini. Pete mendadak didapati sudah akrab dengan Scott Disick. Scott diketahui adalah mantan kekasih sekaligus ayah dari anak-anak Kourtney Kardashian. Yang mana, ia masih sangat dekat dengan keluarga Kardashian Jenner lantaran mengedepankan parenting yang sehat untuk ketiga anak mereka.

Momen keduanya bertemu itu pertama kali diketahui dari postingan Story Instagram Scott. Sepertinya, Pete sendiri yang sengaja merekam momen tersebut. Dalam video yang dibagikan, Pete dan Scott tampak berada di satu ruangan yang sama bersama dengan dua rekan mereka lainnya.



Tampak Pete asyik menggunakan ponsel Scott sambil menonton TV. Sementara, Scott dan dua rekan mereka yang lain terlihat tertidur di atas sofa sambil duduk. "Malam hari bersama laki-laki ini sungguh suram," celetuk Pete dalam video tersebut.

Kedekatan Pete dan Scott itu menandakan bahwa mantan kekasih Ariana Grande tersebut sebenarnya sudah sering bertemu dengan keluarga Kardashian-Jenner. Pasalnya, Pete sama sekali tak terlihat canggung saat berada di antara mereka.

Di sisi lain, Pete juga sempat mengungkapkan harapannya kepada kerabat agar Kim Kardashian menjadi cinta terakhir dalam hidupnya. "Dia melonggarkan hubungan ini secara berbeda karena dia telah memperhatikan bahwa itu sebenarnya adalah hubungan paling penting yang pernah dia miliki," ujar sumber terdekat kepada Hollywood Life.

Pete begitu berharap bahwa Kim Kardashian adalah pasangan terakhir untuknya. Pasalnya, Pete benar-benar ingin serius menjalin hubungan dengan Kim.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts