Red Velvet Kenakan Bawahan Turun Pinggang di MV 'Feel My Rhythm', Tuai Respons Begini
Twitter/RVsmtown
Selebriti

Outfit Red Velvet di video musik "Feel My Rhythm" kini menjadi perhatian para netizen. Kali ini bukan kostum balet melainkan outfit berupa bawahan turun pinggang di beberapa adegan.

WowKeren - Red Velvet baru saja comeback dengan merilis "The ReVe Festival 2022 – Feel My Rhythm". Sudah bisa ditebak, girl grup beranggotakan 5 orang tersebut menjadi pembicaraan hangat tak cuma soal musik baru mereka tapi juga gaya fashion.

Outfit Red Velvet di video musik "Feel My Rhythm" kini menjadi perhatian para netizen. Kali ini bukan kostum balet seperti yang mereka kenakan di teaser foto, melainkan outfit berupa atasan dan bawahan di beberapa adegan.

Sebuah postingan di situs komunitas Instiz menyoroti gaya busana para member, terutama Joy dan Seulgi. Di sini, Joy mengenakan rok turun pinggang yang memamerkan pusarnya dan Seulgi juga memakai celana turun pinggang.

Bawahan turun pinggang memang sedang mulai dipopulerkan lagi, terutama oleh brand fashion terkenal MiuMiu yang belum lama ini menggandeng Yoona Girls' Generation yang mengenakan rok turun pinggang di salah satu pemotretan majalah. Alhasil, gaya serupa yang ditunjukkan Red Velvet di MV baru mereka ini pun menjadi perhatian.


Red Velvet Kenakan Bawahan Turun Pinggang di MV \'Feel My Rhythm\', Tuai Respons Begini

Source: Instiz

"Kebanyakan idol memakainya saat ini," komentar netizen. "Rok Joy terlihat bagus karena dia memiliki proporsi yang bagus, jika aku memakai ini, kakiku akan terlihat sangat pendek," kata netizen lainnya. "RV cantik tapi tolong jangan dijadikan tren," ujar yang lain.

"Apa hanya aku yang menganggap bawahan turun pinggang itu cantik? Kekekeke, aku juga menyukai outfit 'Tomboy' dan itu sangat cantik... Aku muak melihat high-waist," kata netizen. "Celana Seulgi selamat berkat Seulgi... Bagaimana dia bisa terlihat seperti itu meskipun dari sudut kamera," imbuh lainnya.

"Aku merasa bahkan lemak perut yang tidak aku miliki akan terlihat, keke," ujar netizen. "Tapi apakah rok Joy bahkan dianggap turun pinggang? Hampir di pusarnya, bukankah ini harus dianggap high-waist?" tambah yang lain.

Sementara itu, "Feel My Rhythm" menandakan dimulainya proyek baru "The ReVe Festival 2022" Red Velvet dan tema utama album ini adalah liburan imajinasi. Bahkan sebelum perilisan album, "Feel My Rhythm" mencatat 516.866 pre-order (per 20 Maret KST), menandai rekor pribadi untuk grup ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait