Jeon So Min Positif COVID-19, Proses Syuting 'Running Man' dan 'Cleaning Up' Ikut Terganggu?
Instagram/jsomin86
Selebriti

Jeon So Min dinyatakan terpapar COVID-19 pada Selasa (22/3). Harus melakukan isolasi mandiri, apakah proses syuting 'Running Man' dan drama mendatang 'Cleaning Up' terpengaruh?

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari Jeon So Min yang baru saja sembuh dari cedera kaki. Salah satu member "Running Man" itu didiagnosis terinfeksi COVID-19 di tengah-tengah syuting untuk drama mendatang.

Pada Selasa (22/3), King Kong by Starship selaku agensi Jeon So Min memberikan keterangan resmi terkait kondisi sang aktris. "Jeon So Min telah didiagnosis dengan COVID-19. Dia akan dibebaskan dari karantina pada tanggal 24 Maret mendatang," ungkap agensi.

Saat ini, Jeon So Min tengah melakukan isolasi mandiri. Ia juga telah menerima dosis vaksin COVID-19 secara penuh dan termasuk pasien positif yang tidak bergejala.

"Jeon So Min sebelumnya sudah menerima dua dosis vaksin COVID-19 dan dia tidak memiliki gejala khusus saat ini," sambung King Kong by Starship.


Menyusul kondisi kesehatannya, drama Jeon So Min mendatang "Cleaning Up" telah menunda proses syuting. Setelah Jeon So Min sembuh nanti dan bisa melanjutkan syutingnya, jadwal produksi akan segera diatur ulang.

Jeon So Min sedang terlibat proyek drama remake dari serial televisi Inggris "Cleaning Up" yang tayang 2019 lalu. Dalam drama ini, Jeon So Min beradu akting dengan Na In Woo, Yum Jung Ah, Lee Moo Saeng, dan Kim Jae Hwa.

"Cleaning Up" sendiri bercerita tentang ibu tunggal yang terjerumus dalam dunia finansial berbahaya untuk melepaskan diri dari masalah keuangan. Dalam drama ini, Jeon So Min berperan sebagai An In Kyung.

Di sisi lain, King Kong by Starship menyatakan proses syuting "Running Man" tidak akan ikut terganggu kondisi Jeon So Min yang kini positif COVID-19. Beberapa waktu lalu, sejumlah member sepert HaHa, Ji Suk Jin, Yang Se Chan dan Kim Jong Kook juga terpapar COVID-19. Semoga cepat sembuh, Jeon So Min!

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait