Son Ye Jin Pakai Barang yang Diiklankan Hyun Bin di 'Thirty Nine', Apa?
TV

Son Ye Jin sedang terlibat drama 'Thirty Nine' yang sedang tayang setiap Rabu dan Kamis malam. Dalam drama tersebut, Son Ye Jin kedapatkan memakai benda yang diiklankan Hyun Bin.

WowKeren - Son Ye Jin tengah menjadi perhatian publik terutama mengenai apapun yang terkait dengan calon suami, Hyun Bin. Tengah disibukkan dengan drama "Thirty Nine", Son Ye Jin mengenakan sepatu dari merek yang diiklankan Hyun Bin saat syuting.

Seperti diketahui, penampilan Son Ye Jin di "Thirty Nine" selalu menarik perhatian karena tampak berkelas dan elegan. Son Ye Jin memamerkan gaya basic dan minimalis yang cantik selama berperan sebagai kepala dokter klinik estetika di Gangnam, Cha Mi Jo. Dengan pekerjaan bagus dan diadopsi keluarga kaya, tak mengherankan apabila penampilannya selalu mewah dan berkelas.

Secara khusus, Son Ye Jin mengenakan sepatu dari merek yang menjadikan Hyun Bin sebagai brand ambassador. Meski tidak bisa dipastikan hal ini kebetulan semata atau memang sengaja, pemirsa senang melihat Son Ye Jin mempromosikan merek yang didukung oleh sang calon suami.

Son Ye Jin kedapatan memakai dua jenis sepatu dari merek tersebut, yakni sepatu stiletto berwarna nude dan boots hitam berhak tinggi. Dua sepatu ini terlihat saat Cha Mi Jo mengobrol dengan Kim Sun Woo (Yeon Woo Jin) di klinik dan ketika ia sedang berjalan di keheningan malam.

Son Ye Jin Pakai Barang yang Diiklankan Hyun Bin di \'Thirty Nine\', Apa?

Source:KBizoom


Saat ini, Son Ye Jin sedang disibukkan drama JTBC "Thrity Nine" yang tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22:30 wakti setempat. Drama ini menceritakan tentang persahabatan tiga perempuan di penghujung usia 30-an. Dalam drama ini Son Ye Jin bersahabat dengan karakter Jeon Mi Do dan Kim Ji Hyun yakni Jung Chan Young dan Jang Joo Hee.

Bukan hanya menampilkan persahabatan, "Thirty Nine" menghadirkan kisah sehari-hari yang emosional namun indah. Di episode terbaru, Cha Mi Jo lebih banyak menghabiskan waktu dengan Jung Chan Young yang menderita kanker pankreas stadium empat dan hanya punya sedikit sisa waktu untuk hidup.

Son Ye Jin Pakai Barang yang Diiklankan Hyun Bin di \'Thirty Nine\', Apa?

Source: KBizoom

Kendati bukan interaksi Son Ye Jin dan Hyun Bin secara langsung, penggemar ikut senang karenanya. Seperti diketahui, pasangan dengan julukan "BinJin" ini mendapatkan banyak cinta dari penggemar sejak sama-sama membintangi drama "Crash Landing On You" dan menampilkan chemistry tak terelakkan.

Son Ye Jin dan Hyun Bin sendiri sudah mengumumkan rencana pernikahannya yang baka digelar akhir Maret mendatang. Acara pernikahan itu nantinya bakal berlangsung tertutup dan khidmat dengan mengundang sedikit kenalan serta keluarga terdekat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait