Jeon Mi Do Tanggapi Kritikan Soal Karakternya Yang Jadi Selingkuhan di 'Thirty Nine'
jtbc
TV

Jeon Mi Do membahas kritikan yang diterima karakternya karena berselingkuh dengan pria beristri. Dalam drama, karakternya mengatakan mereka lebih dulu berpacaran sebelum ditinggal menikah.

WowKeren - "Thirty Nine" sudah mengakhiri penayangan sejak 31 Maret lalu. Drama ini ditutup dengan kematian Jeong Chan Young (Jeon Mi Do) hingga bagaimana kehidupan dua sahabatnya, Cha Mi Jo (Son Ye Jin) dan Jang Joo Hee (Kim Ji Hyun) harus tetap berjalan.

Jeon Mi Do awalnya membahas rasanya beradu akting dengan dua aktris yang seumuran dengannya. "Kami seumuran, jadi kami melakukannya dengan sangat nyaman. Setiap karakter memiliki aspek yang mirip dengan karakteristik kita yang sebenarnya," ujar Jeon Mi Do.

"Ye Jin lugas dan memiliki kepemimpinan seperti Mi Joo dan Ji Hyun memperhatikan orang-orang di sekitarnya. Aku memiliki banyak kesamaan dengan karakterku seperti bagaimana aku mengatakan semua yang kuinginkan," sambung Jeon Mi Do.

"Kupikir aku menghabiskan waktuku syuting seolah-olah aku sedang berbicara dan bermain sebagai karakterku. Ye Jin adalah orang sangat menyenangkan. Kami banyak tertawa saat bermain-main di lokasi syuting. Itu adalah waktu yang singkat, tapi kami sudah dekat," imbuh Jeon Mi Do.



Jeon Mi Do selanjutnya membahas tentang kritikan yang diterima karakternya karena berselingkuh dengan pria beristri. Meski dalam drama, Jeong Chan Young mengatakan bahwa Kim Jin Seok (Lee Mu Saeng) lebih dulu menjadi kekasihnya sebelum menikah.

Yang juga menuai kritikan adalah ketika Jeong Chan Young mengungkap bahwa ia dan Kim Jin Seok tak pernah terlibat adegan ranjang sehingga hubungan mereka bukanlah sebuah perselingkuhan. Jeon Mi Do terlihat hati-hati memberikan tanggapannya.

"Ketika pertama kali melihat naskahnya, kupikir cerita seperti itu bisa muncul. Pilihan dan tindakan Chan Young pada akhirnya bisa dipahami dan dibujuk. Jika bertemu seorang pasangan yang baik, kupikir aku akan memahami cerita ini jika tidak meyakinkan, tetapi aku bertemu dengan pasangan yang baik bernama Lee Moo Saeng dan mencoba mengungkapkan hubungan antara keduanya," tutur Jeon Mi Do.

Jeon Mi Do pun mengungkap alasan karakternya dan Kim Jin Seok merasakan cinta sehidup semati. "Aku ingin tahu apakah pasti ada bahasa yang hanya bisa kita berdua komunikasikan. Ketika kita membicarakan sesuatu, akan menjadi istimewa untuk bersimpati dan berbagi. Kupikir itu karena pertukaran semacam itu istimewa," pungkas Jeon Mi Do.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts