Lee Jun Ki Bahas Konsep 'Again My Life', Maukah Kembali ke 15 Tahun Lalu?
Instagram/sbsdrama.official
TV

Drama mendatang Lee Jun Ki, 'Again My Life' menceritakan tentang jaksa yang kembali ke 15 tahun sebelum terbunuh. Maukah Lee Jun Ki mendapati pengalaman serupa?

WowKeren - Baru-baru ini, Lee Jun Ki melakukan pemotretan dengan majalah W Korea. Dalam sesi wawancara, sang aktor membicarakan tentang proyek drama terbarunya "Again My Life" yang bakal segera tayang di SBS.

"Again My Life" mengangkat cerita tentang seorang jaksa muda berbakat yang mendapatkan kesempatan kedua usai gagal menjatuhkan sosok kuat di pengadilan. Jaksa tersebut kembali ke 15 tahun sebelum kematiannya.

Dalam "Again My Life", Lee Jun Ki memerankan Kim Hee Woo jaksa yang mendapat kesempatan kedua kembali ke 15 tahun lalu sebelum terbunuh. Dalam sesi wawancara, ia membahas bagaimana kisah Kim Hee Woo apakah akan menjadi cerita putus asa atau tidak.

"Tidak terasa seseorang yang telah kehilangan segalanya berubah menjadi penjelmaan balas dendam atau seperti binatang yang terluka. Sebagai jaksa, aku ingin fokus pada keadilan yang menjadi tujuan utama dan balas dendam yang kedua. Tidak akan sedih atau 'asin', tapi menyegarkan," ungkap Lee Jun Ki.

Lee Jun Ki Bahas Konsep \'Again My Life\', Maukah Kembali ke 15 Tahun Lalu?

Source: W Korea


Mengenai karakter utama yang kembali ke 15 tahun sebelum terbunuh, "Again My Life" diangkat dari suatu judul webtoon. Dengan premis menarik, Lee Jun Ki menjelaskan mengenai konsep dari drama ini.

"Kami menggambarkan sebagai 'hidupku yang kedua'. Aku diberi kesempatan memulai kembali pada titik tertentu dalam hidupku. Karena ingatan dari kehidupan sebelum bereinkarnasi dengan semua data jelas, ada sesuatu yang harus dipersiapkan oleh protagonis," papar Lee Jun Ki.

Sehubugngan dengan premis "Again My Life" yang kembali ke 15 tahun sebelum kematian, Lee Jun Ki diminta untuk membayangkan jika hal sama terjadi padanya. Rupanya, ia sudah pernah membicarakan dengan sutradara dan staf tentang dirinya apabila kembali ke 15 tahun sebelumnya.

"Aku bicara dengan sutraara dan staf. Itu akan menyakitkan bagiku. Ini adalah kehidupan yang sudah kulakukan sejauh ini. Aku tidak yakin bahwa aku bisa menanggung rangkaian proses itu lagi. Aku tidak punya banyak kepercayaan diri untuk kembali ikut audisi. Aku adalah aku yang sekarang sebagai hasil dari masa-masa sulit yang terakumulasi dengan baik. Saat ini menyenangkan," papar Lee Jun Ki.

Sementara itu, "Again My Life" mulai tayang pada 8 April mendatang. Sebagai pengganti "Through the Darkness", drama ini bisa disaksikan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 22:00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait