Ucapkan Terima Kasih ke Penggemar, Kim Ji Eun Pilih Adegan Paling Berkesan di 'Again My Life'
Instagram
TV

Dalam 'Again My Life', Kim Ji Eun berperan sebagai Kim Hee Ah, seorang jenius dan putri bungsu dari CEO Grup Cheonha yang bekerja sama dengan jaksa penuntut Kim Hee Woo (Lee Jun Ki).

WowKeren - Baru-baru ini Kim Ji Eun memberikan ucapan selamat tinggal untuk drama terbarunya "Again My Life". Drama yang tayang di SBS itu berkisah tentang seorang jaksa berbakat yang mendapat kesempatan kedua di pengadilan setelah gagal menjatuhkan individu yang kuat. Kim Ji Eun berperan sebagai Kim Hee Ah, seorang jenius dan putri bungsu dari CEO Grup Cheonha yang bekerja sama dengan jaksa penuntut Kim Hee Woo (Lee Jun Ki).

Saat ini "Again My Life" telah berakhir dan Kim Ji Eun berkomentar, “Sampai pada titik di mana aku ingin kembali ke awal syuting jika aku memiliki kesempatan untuk memutar kembali waktu, itu adalah periode yang menyenangkan dan bermakna di mana aku harus melihat kembali diriku sendiri. Itu adalah waktu yang sangat berharga karena aku harus bekerja dengan semua anggota staf kami, selain sutradara, serta aktor senior dan juniorku yang luar biasa. Semuanya, kalian telah bekerja sangat keras."

"Terakhir, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pemirsa yang dengan senang hati menonton dan bersama kami untuk waktu yang berharga ini. Jika ada saat di mana kalian ingin mencoba hidup 'lagi', aku harap kalian akan menemukan harapan dan kenyamanan melalui 'Again My Life'," tambahnya.


Selain itu Kim Ji Eun juga mengingat kembali saat pertama kali mengetahui tentang karakternya. "Ketika aku pertama kali bertemu dengan Kim Hee Ah yang berani namun menyenangkan, aku banyak berpikir tentang bagaimana aku harus memerankannya. Karena dia adalah karakter dengan narasi besar, (aku bertanya-tanya) apakah aku dapat melakukannya dengan baik, dan aku ingin mencoba mengekspresikan proses perjuangan untuk keluarganya dan Grup (Cheonha) dengan cara yang fleksibel. Meskipun ada beberapa aspek yang disesalkan, aku pikir aku dapat memerankan karakter dengan baik berkat semua bantuan yang aku terima dari sutradara, yang selalu melihat gambaran besarnya, dan aktor seniorku. Aku belajar banyak dalam perjalanan itu jadi aku bersyukur bisa berakting sebagai karakter Kim Hee Ah," lanjutnya.

Saat diminta untuk memilih adegan yang paling berkesan, Kim Ji Eun menjawab, "Dalam drama, Hee Ah menyadari bahwa tindakan dan tujuan Hee Woo yang dia curigai sama dengan miliknya, dan aku pikir momen 'Jika kita tidak dapat memutuskan hubungan', aku pribadi akan bergerak maju,' adalah motivasi yang membantu Hee Ah memutuskan dia akan tinggal bersamanya. Itu sebabnya adegan di mana dia memutuskan untuk bekerja dengan Hee Woo, yang dia percayai, adalah yang paling berkesan."

Terakhir, Kim Ji Eun berbagi pesan kepada pemirsa, mengatakan, “Terima kasih telah bersama ‘Again My Life’ sampai sekarang dan mendukung perjuangan kami melawan kejahatan. Aku senang bertemu Anda sebagai Hee Ah, sampai pada titik di mana aku bangga dengan kenyataan bahwa aku adalah bagian dari tim proyek ini. Aku harap sentimen itu juga disampaikan kepada pemirsa dan aku akan mencari kalian agi dengan proyek bagus lainnya dan akting yang bagus. Tolong terus beri aku banyak cinta dan perhatian!"

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait