Lee Jun Ki Akui Berat Pisah dari 'Again My Life', Segitu Sayangnya dengan Kim Hee Woo?
SBS
TV

Setelah menuntaskan proyek 'Again My Life, Lee Jun Ki mengaku berat berpisah dengan Kim Hee Woo. Begini kesan dan perasaannya tentang karakternya di dalam drama ini.

WowKeren - Lee Jun Ki sukses membuktikan penampilan tak tergantikannya sebagai Kim Hee Woo di "Again My Life". Drama besutan stasiun TV SBS itu telah mengakhiri kisahnya pada Sabtu (28/5).

Setelah "Again My Life" tamat, Lee Jun Ki melalui agensinya Namoo Actors menyampaikan salam perpisahan kepada penggemar. Dalam pesannya, ia menyampaikan rasa terima kasih hingga kasih sayang dan kesannya tentang peran yang dimainkan.

"Itu semua berkat sutradara sutradara, staf dan aktor yang bersamaku sehingga kami bisa berlari bersama hingga akhir. Terima kasih banyak, dari lubuk hatiku. Juga, aku ingin berterima kasih pada penggemar yang selalu memberikan dukungan untukku," kata Lee Jun Ki.

Saat menunjukkan rasa sayang pada Kim Hee Woo, Lee Jun Ki mengakui berat berpisah dari karakternya. Sehingga ia berencana untuk tidak cepat-cepat move on dari sosok Kim Hee Woo yang sudah menjadi bagian dari kariernya di awal 2022 ini. Benarkah hal itu karena Lee Jun Ki puas dengan ending "Again My Life"?

"Aku sangat senang menjadi Kim Hee Woo, sehingga aku tidak ingin mengucapkan perpisahan peda karakter ini sedini ini. Kupikir, aku mungkin akan tetap sebagai Hee Woo untuk sementara waktu," ungkapnya.


Terakhir, Lee Jun Ki menyampaikan penyesalannya karena bakal segera mengakhiri proyek yang menurutnya bermakna. Meski demikian, sang aktor berjanji untuk kembali di hadapan penggemar dengan karya dan kinerja yang lebih baik.

"Seperti biasa, aku berbagi penyesalanku untuk akhir sebuah drama lagi. Namun penyesalan dan perpisahan menyedihkan ini bisa menjadi janji lain untuk pertemuan baru. Aku akan kembali pada anda sebagai aktor yang lebih tulus dan lebih baik melalui karya lain," pungkas Lee Jun Ki.

Sementara itu, "Again My Life" sendiri menceritakan tentang Kim Hee Woo, jaksa muda berbakat namun terbunuh saat menyelidiki kasus pejabat mengerikan Jo Tae Sub (Lee Kyung Young). Bukannya ke alam baka, Kim Hee Woo kembali ke 15 tahun sebelumnya untuk menyusun rencana balas dendam.

Lee Jun Ki telah sukses menunjukkan kepiawaian Kim Hee Woo dalam menjerat orang-orang jahat. Karena aktingnya, Lee Jun Ki telah meninggalkan kesan kuat lewat akting, pengucapan, pendalaman karakter hingga adegan aksi menyegarkan. Padahal sang aktor sempat menganggap bahwa drama ini adalah sebuah tantangan yang tidak mudah.

Setelah tayang selama 16 episode "Again My Life" terus mengalami peningkatan rating walau ada naik turunnya dalam beberapa episode. Drama ini ditutup dengan rating 10,5 persen untuk siaran terakhirnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait