Penampilan IU Gunakan Dress Gucci di Cannes Film Festival 2022 Tuai Kritikan
Naver
Selebriti

Kedatangan IU ke Cannes Film Festival 2022 adalah untuk menyaksikan pemutaran premiere film 'Broker'. Ia sempat mengungkap perasaan tak percayanya bisa menghadiri festival ini.

WowKeren - IU ikut menghadiri red carpet hari terakhir Cannes Film Festival 2022 yang diadakan pada Sabtu (28/5). Dalam kesempatan ini, penampilan pelantun lagu "Blueming" itu kembali sukses menyita perhatian publik.

IU tampak memakai dress Gucci dengan detail kelopak renda rebrodé di bagian manset, serta bunga payet dan hiasan kristal di roknya. Sebagai global brand ambassador merek tersebut, sebenarnya bukan hal yang aneh bagi sang aktris memakai dress tersebut.

Namun netizen rupanya memiliki pendapat lain. Dalam berbagai komentar di akun Instagram @dispatch_style, netizen memang memuji visual rupawan IU. Namun dress yang dipakai oleh bintang drama "Hotel Del Luna" ini menuai kritikan.

"Akan lebih baik jika tanpa lengan," tulis seorang netizen. "Maaf untuk mengatakan, IU tidak cocok dengan gaun ini," sambung yang lain. "Gaun ini tidak cocok untuknya," imbuh yang lain. "Bahan apa pun di bawah kain hijau membuatnya terlihat besar!," sahut netizen lain.


Penampilan IU Gunakan Dress Gucci di Red Carpet Cannes Film Festival 2022 Tuai Kritikan

Source: Instagram

"Dia harus memakai gaun Gucci beberapa waktu dan untuk Gucci ini sebenarnya gaun yang bagus. Aku suka gerakannya tetapi kupikir akan lebih baik jika lengannya berbeda dan dipasang sedikit lebih baik. IU terlihat baik seperti biasanya," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, kedatangan IU ke Cannes Film Festival 2022 adalah untuk menyaksikan pemutaran premiere film terbarunya "Broker". Dalam wawancara belum lama ini, aktris kelahiran tahun 1993 itu sempat mengungkap perasaan tak percayanya bisa menghadiri Cannes Film Festival 2022.

"Aku tidak percaya sama sekali kemarin, dan ketika membuka mata, aku disuruh berdiri di sini, jadi aku di sini, dan ketika itu berakhir, aku bertepuk tangan. Aku berpikir, 'Apakah hal-hal ini benar-benar terjadi dalam hidupku?" curhat IU.

"Aku telah berada di industri ini cukup lama dan telah melalui banyak hal, tetapi kemarin akan tetap menjadi hari istimewa dalam hidupku. Sejujurnya, aku tidak bisa terlalu menikmatinya karena merasa gugup," lanjut IU. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait