J-Hope BTS dan Nayeon TWICE Dicurigai Pacaran Gara-Gara 'Bukti' Ini
Selebriti

Kehidupan cinta member BTS dan TWICE tidak pernah gagal menarik perhatian besar. Baru-baru ini, netizen menunjukkan kemungkinan hubungan romantis antara J-Hope dan Nayeon.

WowKeren - J-Hope BTS (Bangtan Boys) dan Nayeon TWICE dicurigai pacaran karena "cocoklogi" penggemar. Dua idol populer ini terlihat makan di restoran yang sama.

Sebagai grup K-Pop teratas, kehidupan cinta member BTS dan TWICE tidak pernah gagal menarik perhatian besar. Baru-baru ini, netizen menunjukkan kemungkinan hubungan romantis antara J-Hope dan Nayeon.

J-Hope BTS dan Nayeon TWICE Dicurigai Pacaran Cuma Gara-Gara Ini 1

Source: Instagram

Foto Instagram terbaru dari J-Hope dan Nayeon diambil di restoran Prancis yang sama, yang menimbulkan kecurigaan. Terlebih lagi, netizen mengklaim bahwa sudut dari foto mereka membuat keduanya tampak seperti sedang duduk berhadapan.

J-Hope dan Nayeon juga disebut-sebut memesan hidangan yang sama. Hal ini membuat beberapa netizen berpikiran macam-macam bahwa mereka mungkin sedang makan bersama di restoran tersebut.

J-Hope BTS dan Nayeon TWICE Dicurigai Pacaran Cuma Gara-Gara Ini 2

Source: Instagram


Hingga saat ini, HYBE dan JYP Entertainment, yang merupakan agensi dari J-Hope dan Nayeon, masih bungkam dengan gosip kencan artis mereka yang hanya disebabkan oleh spekulasi.

Selain itu, banyak penggemar yang mengatakan bahwa J-Hope dan Nayeon mungkin makan di hari yang berbeda. Hidangan yang mereka pesan mungkin merupakan menu andalan di restoran milik chef Pierre Sang tersebut.

J-Hope BTS dan Nayeon TWICE Dicurigai Pacaran Cuma Gara-Gara Ini 3

Source: Instagram

Sebelumnya. V juga dirumorkan berkencan dengan Jennie BLACKPINK (Black Pink) karena foto yang disebut-sebut sebagai mereka di Jeju beredar di internet.

Namun, banyak penggemar yang yakin bahwa foto itu diedit dari cuplikan V dan J-Hope di acara BTS "In The Soop." Mereka bahkan curiga bahwa HYBE yang menyebarkan rumor untuk mengubur skandal kekerasan sekolah Kim Garam LE SSERAFIM.

Karena kencan masih dianggap serius di kalangan penggemar K-Pop, orang-orang telah menuntut agensi untuk mengeluarkan konfirmasi atau penolakan resmi. Namun, untuk rumor kencan V dan Jennie, agensi hanya diam.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait