Visual Karina aespa Dibilang Berubah, Penampilan di Universitas Hanyang Jadi Bahan Gosip
Twitter/aespa_official
Selebriti

Sebelum ini, sebagian netizen nyinyir, mengatakan bahwa visual Karina sudah tak semenakjubkan dulu. Tapi nyinyiran tersebut seolah dibantah lewat penampilan penyanyi itu di Universitar Hanyang.

WowKeren - Bicara soal visual, Karina aespa tentu tak boleh dilewatkan dengan wajah cantiknya yang membuat kagum banyak orang bahkan sejak ia mulai debut pada 2020. Baru-baru ini, pelantun "Savage" tersebut kembali menjadi pembicaraan berkat visualnya yang memukau.

Sebelum ini, sebagian netizen nyinyir, mengatakan bahwa visual Karina sudah tak semenakjubkan dulu. Tapi nyinyiran tersebut seolah dibantah lewat penampilan penyanyi kelahiran 2000 itu di Universitar Hanyang baru-baru ini.

Keempat member aespa diundang di festival musik yang digelar Universitas Hanyang pada 26 Mei. Di sini, kecantikan Karina disorot netizen lewat sebuah postingan di situs Pann yang berjudul, "Orang-orang Mengklaim Karina Mengalami Perubahan tapi Ini Foto-foto Preview-nya dari Universitas Hanyang."

Sesuai judulnya, postingan tersebut memuat foto-foto Karina hasil jepretan fansite saat tampil di Universitas Hanyang. Di sini, leader aespa tersebut tampak begitu cantik dengan kemeja dan rok mini yang dikenakannya serta rambut panjang ungu.


Visual Karina aespa Dibilang Berubah, Penampilan di Universitas Hanyang Jadi Bahan Gosip

Pann

Netizen yang mempublikasikan postingan menulis, "Dia mendapatkan begitu banyak kebencian dari pencahayaan yang berat di Korea Uni tapi dia masih cantik di sini. Orang-orang membencinya dengan mengatakan bahwa dia bertambah gemuk tapi jika kalian melihat videonya, dia kurus." Netizen yang lain pun ikut mengomentari visualnya.

"Karina sangat cantik. Dia hanya diremehkan di Pann tapi diakui di tempat lain," komentar netizen. "Cewek-cewek Dotae tidak akan pernah mengakui ini bahkan jika itu mengorbankan nyawa mereka. Mereka serius berpikir bahwa jika mereka pergi ke SM dan mendapatkan perawatan idol, mereka akan menjadi seperti Karina jadi itu sebabnya mereka memaksakan diri untuk membenci Karina," kata netizen lainnya.

"Anak-anak yang terus meneriakkan tentang dia mengedit fotonya, tonton saja fancamnya, dia sangat cantik," ujar netizen. "Fansite masternya yang bernama 'JUST' tidak mengedit fotonya. Dia terlihat seperti orang yang berbeda," komentar yang lain." "Jangan hiraukan troll. Tidak peduli seberapa banyak kamu mengklaim bahwa dia mengalami perubahan, dia tidak berubah, keke," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait