Kini Glow Up, Intip Transformasi Thariq Halilintar dan Fuji yang Disebut Mirip Sejak Kecil
Instagram
Selebriti

Inilah transformasi wajah serta penampilan Thariq Halilintar dan Fuji yang dulu dengan sekarang yang dirangkum dalam sebuah video singkat berikut. Glow up parah!

WowKeren - Nama Thariq Halilintar dan Fujianti Utami tak hentinya menjadi bahan perbincangan. Hal itu lantaran keduanya santer dikabarkan dekat hingga diisukan pacaran.

Thariq dan Fuji pun ramai disebut cocok satu sama lain. Karena itu, banyak penggemar yang mengharapkan agar keduanya benar-benar berjodoh.

Terbaru, transformasi Thariq dan Fuji yang rupanya ramai jadi sorotan. Keduanya ternyata mengalami transformasi pada bagian wajah serta penampilan dari kecil dengan yang sekarang.

Terlihat dalam video, Thariq kecil tampak polos dan apa adanya. Meski begitu, pria kelahiran 1999 ini tampak lucu dan menggemaskan.

Sementara itu, Fuji tampak tomboi sejak kecil. Ia pun selalu tampil apa adanya khas anak kecil. Namun kini Fuji yang sudah beranjak dewasa sudah bisa memperhatikan penampilannya dengan baik.

Fuji kecil kini pun tumbuh menjadi seorang gadis yang cantik dan stylish. Terlebih Fuji kini sudah mahir dalam merias diri.


Perubahan wajah serta penampilan Thariq dan Fuji itu rupanya langsung ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka rupanya memuji Thariq dan Fuji sama rupawan dan menggemaskannya.

Bahkan banyak netter menyebut potret Thariq dan Fuji sejak kecil sangat mirip. Terutama bagian hidung keduanya. Karena itu, ramai netter semakin ramai menjodohkan Thariq dan Fuji. Pasalnya, kemiripan keduanya sejak kecil diharapkan sebagai pertanda jodoh.

"22 nya cantik dan ganteng. Bagus dari keluarga baik juga," tulis akun @ra*****14. "Mirippppp," seru akun Instagram @au******31.

"Hidungnya kenapa aga mirip ya," komentar akun @as*****15. "Semoga kalian berjodoh," timpal netter dengan akun @ad******28.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait