Tampil Beda, Bio One Malah Diledek Pakai Keset Cendol Saat ke Bioskop
Instagram/bojvoyej
Selebriti

Berbeda dari biasanya, Bio One unjuk penampilan unik saat pergi ke bioskop bersama dengan Abidzar Al-Ghifari untuk menonton film 'Ben & Jody' yang dibintangi Chico Jericho dan Rio Dewanto.

WowKeren - Bio One mendadak membuat heboh jagat maya. Rupanya hal itu lantaran penampilan terbarunya saat pergi ke bioskop.

Bio One rupanya pergi ke bioskop bersama dengan Abidzar Al-Ghifari dan sejumlah temannya yang lain. Di sana, ia menonton film Chico Jericho dan Rio Dewanto yang berjudul "Ben & Jody".

Menariknya, Bio One tampil beda dari biasanya. Pasalnya mantan kekasih Beby Tsabina ini tampil nyentrik dan unik lewat baju yang ia kenakan.

Bio One rupanya tampil nyentrik dengan baju berwarna biru yang menyerupai kebaya perempuan. Bio One pun tampak seksi lantaran bagian perut dan pusarnya terlihat jelas.

Bio One lantas mengungkapkan ucapan selamatnya atas perilisan film "Ben & Jody". "Yo congrats @benjodyfilm," tulis Bio One, Selasa (18/1).


Penampilan Bio One tersebut rupanya benar-benar disambut heboh oleh para netter. Pasalnya penampilan Bio One itu dinilai nyentrik dan beda banget.

Netter pun ramai mengaku gagal fokus dengan baju yang dipakai Bio One. Namun banyak netter rupanya meledek baju Bio One tersebut. Hal itu lantaran Bio One disebut seperti memakai baju perempuan yang berasal dari keset cendol.

"Baju nya knp bgtu say," tulis akun @hi*****da. "Sexy bgt o," seru akun @dw*****ha. "Ko baju nya kek model kemoceng rumah aku," komen akun @qu*****20.

"Bio kenapa si keset cendol dijadiin baju," sedangkan seloroh akun @p0*****ez. "Keset cendol wkwkwk," sahut akun @he*****sh. "Pantesan keset dirumah hilang, ternyata...ah ya sudahlah," timpal akun @me*****na.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru