Han So Hee Singgung Monika 'Street Woman Fighter' dalam Wawancara Terbaru, Bahas Apa?
Selebriti

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Han So Hee turut berbicara tentang Monika 'Street Woman Fighter'. Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini Han So Hee menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Allure. Dalam kesempatan tersebut, Han So Hee mengungkap hubungannya yang tak terduga dengan Monika "Street Woman Fighter".

Pembahasan itu bermula ketika Han So Hee ditanya tentang siapa figur kakak terbaik untuknya. Menanggapi hal ini, dia berkata, "Ada begitu banyak unnie yang keren. Aku pikir orang-orang yang menjalani hidup mereka dan melakukan apa yang mereka inginkan itu keren."

Dia melanjutkan, "Jika kalian memikirkannya secara realistis, disuruh melakukan apa yang kalian sukai bisa terdengar sembrono. Itu sebabnya hatiku terasa agak berat setiap kali aku mengatakan hal-hal seperti ini."

"Namun, karena kita hanya menjalani satu kehidupan, aku ingin orang-orang hidup sambil melakukan apapun yang mereka inginkan. Hari-hari ini, aku pikir orang seperti itu adalah yang paling keren," imbuhnya.


Han So Hee kemudian mengungkapkan bahwa para penari "Street Woman Fighter" sesuai dengan kategori tersebut. "Para penari 'Street Woman Fighter' juga telah menari untuk waktu yang lama," ujarnya.

Dia menambahkan, "Seperti guru Monika. Sebelum debut, aku mencari dia keluar. Aku pergi ke Hongdae, tapi aku tidak bisa mengambil kelas tari karena guru sedang sibuk."

"Para penari adalah orang-orang yang telah menari dalam waktu yang lama. Tapi setelah melihat mereka dalam sorotan ('Street Woman Fighter'), kupikir mereka sangat keren!" pungkasnya.

Sementara itu, Han So Hee akan segera membintangi drama baru berjudul "Soundtrack #1". Dalam drama ini, dia akan menunjukkan kisah romantis dengan idol sekaligus aktor tampan Hyungsik.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru