Sharena Tampil Percaya Diri Pamer Kulit Super Tanned Malah Banjir Pujian
Instagram/mrssharena
Selebriti

Sharena terlihat tampil percaya diri saat ia menyadari kulitnya kini berwarna kecokelatan selama liburan di Jogja. Namun alih-alih menuai cibiran, penampilan Sharena malah mendapatkan banyak pujian.

WowKeren - Sharena Delon baru saja pulang dari liburan bersama keluarga kecilnya di Jogja. Kabar tersebut diketahui langsung dari unggahan teranyar di laman Instagram miliknya.

Tampak di sana Sharena membagikan potret ketika ia dan keluarganya berfoto di depan candi Borobudur. Pada kesempatan tersebut, ia tampil cantik mengenakan setelan kaus putih dan celana jeans pendek.

Istri Ryan Delon ini kemudian mengenakan outer dari kain tenun yang berbentuk cardigan. Untuk melengkapi penampilannya, ia mengenakan sling bag berwarna hitam.

Mengiringi unggahannya, Sharena mengaku bahwa selama menjalani liburan di Jogja kulitnya jadi lebih kecokelatan. Tak hanya itu, ia juga merasa mengalami kenaikan berat badan karena celananya jadi terasa sempit.

"Good morning! Leaving Jogja today, dengan kulit yang jadi super tanned, celana yang mendadak sempit smua," tulis Sharena mengawali ulasan pada foto postingannya di Instagram, Senin (31/1).


Oleh karenanya, Sharena meminta kepada warganet agar tak bosan melihat banyaknya foto dan video yang ia bagikan di Instagram. Tak hanya itu, pada kesempatan tersebut ia juga mengomentari penampilan putrinya yang tak bisa berpose feminim padahal sudah dipakaikan dress.

"And tons of pics and vids💕 Jangan bosen yah liat foto2nya and harus banget liat fotonya sampe akhir😂 Sea dipakein dress nan manis, tetep aja posenya begicuh🥲Fixed anaknya Sharena🤭," pungkasnya.

Lebih lanjut, unggahan Sharena tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan. Alih-alih mendapatkan cibiran, netizen malah memuji Sharena tetap terlihat cantik meskipun kini kulitnya berwarna kecokelatan.

"Gak akan bosen mama ceya..foto2nya bagus..jd berasa jalan2 virtual😂" tulis seorang netter. "Cantik banget mom dg tenun sumba nya.. Ayoo ke sumba mom ❤️❤️" sahut netter lainnya. "So beautiful... 🥰🥰🥰🥰Makin cantik aja kak 😍😍" timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru