Kim Hye Yoon Bongkar Perilaku Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In di Lokasi 'Snowdrop'
jtbc
TV
Pro Kontra Drama Snowdrop

Dalam 'Snowdrop', Kim Hye Yoon berperan sebagai Gye Boon Ok, seorang operator telepon di asrama universitas wanita. Ia mengungkap kedekatannya dengan pasangan utama drama itu.

WowKeren - Kim Hye Yoon diketahui ikut ambil bagian dalam drama "Snowdrop". Aktris kelahiran tahun 1996 itu belum lama ini menjalani sesi pemotretan dengan majalah Star1. Ia juga melakukan wawancara membahas perannya dalam drama terbaru JTBC tersebut.

"Aku berperan sebagai Gye Boon Ok, seorang operator telepon di asrama universitas wanita. Sosok dengan banyak rahasia. Pada awalnya saat membaca naskah, aku juga tidak mengerti tindakan Boon Ok," tutur Kim Hye Yoon.

"Haruskah aku mengatakan bahwa dia adalah karakter yang terbungkus kerudung? Ini adalah karakter misterius pada awalnya, tetapi saat kalian melangkah lebih jauh, rahasianya akan terbuka dan kalian akan menganggapnya menarik. Harap nantikan," imbuh Kim Hye Yoon.

Kim Hye Yoon lantas mengungkap kedekatannya dengan Jisoo BLACKPINK (BLACK PINK) di lokasi syuting "Snowdrop". "Pertama-tama, aku paling setia dengan Jisoo unnie selama proses syuting. Dia memiliki gaya yang sangat cerah dan ceria," curhat Kim Hye Yoon.


"Dia memperlakukanku dengan sangat ramah, jadi aku bisa bernapas dengan nyaman. Kupikir kami cukup dekat saat berakting bersama," tambah Kim Hye Yoon. Sang aktris cantik selanjutnya membahas tentang Jung Hae In.

"Aku bertemu Jung Hae In oppa untuk pertama kalinya melalui proyek ini, dan sangat ingin tahu tentang orang seperti apa dia. Bahkan ketika bertemu dengannya, dia sangat perhatian dan lembut," puji Kim Hye Yoon.

"Dan selalu tersenyum. Dia memiliki kepribadian yang sangat baik. Rasanya seperti bertemu selebriti dengan Jisoo unnie dan Hae In oppa. Suatu kehormatan bisa bekerja sama dengan orang-orang baik," pungkas Kim Hye Yoon.

Sementara itu, "Snowdrop" merupakan drama yang menceritakan kisah cinta antara Im Soo Ho (Jung Hae In), mata-mata Korea Utara yang menyamar menjadi mahasiswa dan wanita bernama Eun Young Ro (Jisoo), mahasiswi jurusan Bahasa Inggris. Drama ini tayang di slot Sabtu-Minggu malam.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts