Doddy 'Kena Mental', Emma Waroka Bongkar Alasan Gala Ngomong 'Anjing'?
Instagram/emmawarokkaofficial.2nd
Selebriti

Emma Waroka mengungkap analisa soal video Gala yang sempat diunggah Doddy Sudrajat dan memicu dugaan soal bicara kasar. Pasang badan buat Fuji-Fadly, Emma menilai Gala tak ada niatan bicara kasar.

WowKeren - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, disindir habis-habisan oleh netter. Ia dituding menggiring opini pasca pamer video Gala yang seolah bicara kasar.

Dalam video tersebut, Gala sempat ditegur Fujianti Utami dan Fadly Faisal setelah mengucap sebuah kata yang mirip nama hewan anjing. Doddy lantas mengunggah video tersebut seolah mempertanyakan omongan Gala itu.

Demi mencegah kesalahpahaman, sahabat Vanessa, Emma Waroka, buka suara. Emma menilai tak ada salahnya jika Gala mengucap kata anjing. Menurutnya, itu bukan kata kasar dan justru merujuk pada nama hewan.


"Kalau masalah Gala ngomong, ya namanya anak bayi. Udah gitu ya guys, gua pecinta hewan, mau kucing, mau anjing, kuda, elang, apa sih namanya anak kecil. Ini apa? Kuda, Ini apa? Kucing. Ini apa? Anjing, misalnya," kata Emma. "Padahal yang namanya anak kecil, diajari kosakata, dia suka anjing gimana?"

Menurut Emma, Gala saat itu bukan menyebut anjing melainkan asin. "Yang Mamsky denger dia kayak bilang asin. Dia lagi makan kan, kayak gitu aja dipermasalahkan. Gak usah dibesar-besarin, dicocok-cocokin ke kita kan beda-beda," seru Emma.

Postingan Emma ini menuai reaksi netter. "Parah amat sih..cucu sendiri di dzolimin mulu pa D..anak yatim piatu lho dia..😢smoga kalian sadar ya sbelum dikasih azab," ujar netter. "Anak ku blg kontrol jd kon...emng anak sgtu lg asal ngomong tgas kita mengajarkan bkan memojokan mngkin si pak D ga pernh urus balita x😂," tutur netter.

Sementara itu, Fuji dan Fadly sudah mengklarifikasi kalau Gala pernah meniru Vanessa dan Bibi Andriansyah saat bicara kasar. Karena itu, tante dan om Gala itu sepakat untuk lebih hati-hati dalam berbicara.

"Jadi waktu itu kita pernah kan dulu zaman-zamannya kita lagi rame-rame nih ngomong-ngomong gitu, terus ada Gala, terus langsung niru," seru Fuji dan Fadly. "Kadang dulu Uda Febi sama Kak Vanes ngomongnya kasar gitu, oke kita gak boleh ngomong kasar lagi."

Disisi lain, Doddy ternyata juga pernah diduga bicara kasar pada Vanessa. Diungkap Marissya Icha, Doddy kalau itu mengejek Vanessa "najis" hingga menyindir mengemis-ngemis untuk bisa Lebaran dengannya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait