Muncul Spekulasi Kylie Jenner Telah Lahirkan Anak Kedua Travis Scott, Fans Beber Sejumlah Buktinya
AP
Selebriti

Kylie Jenner dikabarkan telah melahirkan anak keduanya dengan Travis Scott namun masih memilih untuk merahasiakan berita baik tersebut dari publik. Isu Kylie telah melahirkan mencuat usai fans memposting sejumlah bukti ini.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Kylie Jenner dan Travis Scott tengah berbahagia lantaran akan segera menyambut kelahiran anak kedua mereka. Bahkan Travis kabarnya sudah tinggal bersama kekasih dan anaknya demi mengawasi kehamilan Kylie.

Pasalnya, Travis kabarnya sangat khawatir dengan kondisi kesehatan Kylie pasca hamil anak kedua. Bahkan rapper kondang itu disebut semakin peduli dan perhatian akan semua kebutuhan Kylie.

Kendati demikian, bagaimana jadinya bila ternyata anak kedua Travis dan Kylie telah lahir? Spekulasi tersebut berkembang belum lama ini. Kylie dirumorkan telah melahirkan adik Stormi Webster.

Pasangan itu kemudian diduga menyembunyikan kabar kelahiran bayi kedua mereka dari publik. Spekulasi itu mencuat usai Kylie tak terlihat dalam pesta perayaan Tahun Baru yang digelar keluarga besar The Kardashian-Jenner.

Travis juga tak terlihat dalam momen tersebut. Sementara putri semata wayang mereka, Stormi Webster, tampak bergabung dengan para saudarinya yang lain dalam pesta tahunan tersebut.


Itu mengapam, Kylie diduga tengah sibuk dengan bayi keduanya yang baru saja lahir. Ditambah lagi, Stormi tampak mengenakan masker selama perayaan tersebut.

Sikap Stormi yang mengenakan masker kemudian diduga sebagai pertahanan diri dari virus Covid-19. Yang mana, diduga terdapat bayi lahir yang rentan dengan virus sehingga seluruh keluarga diminta untuk memakai masker.

Photo-INFO

Story Instagram

Tak cuman sejumlah bukti di atas, Story Instagram Travis Barker kekasih Kourtney Kardashian kakak Kylie juga tak kalah mencuri perhatian. Pasalnya, dalam postingan Travis didapati ada botol susu bayi. Sementara, para cucu Kris Jenner dirasa sudah cukup besar dan tak mungkin memakai dot bayi lagi.

Itu mengapa, para fans menyimpulkan jika botol susu tersebut milik bayi kedua Kylie dan Travis Scott. Mereka juga meyakini jika botol susu yang ada dalam foto tersebut merupakan merek yang sama seperti yang digunakan Stormi saat bayi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru