Pete Davidson Pacar Kim Kardashian dan Julia Fox Kekasih Kanye West Ternyata Pernah Punya Ikatan
AP
Selebriti

Tak disangka pasangan Kim Kardashian dan Kanye West yang baru yakni Pete Davidson serta Julia Fox ternyata memiliki kaitan di masa lalu. Penasaran apa hubungan Pete dan Julia? Simak rangkumannya berikut ini.

WowKeren - Pasangan selebriti Kim Kardashian dan Pete Davidson tengah santer menjadi buah bibir masyarakat dunia. Bagaimana tidak, Kim mengencani Pete di saat status pernikahannya dengan Kanye West belum resmi bercerai.

Kendati demikian, kabar tak kalah mengejutkan juga datang dari Kanye West. Seolah tak ingin kalah dari Kim, rapper berusia 44 tahun itu juga tengah resmi berkencan dengan salah satu aktris Amerika bernama Julia Fox.

Bahkan Julia Fox sendiri telah mengonfirmasi kebenaran dari rumor tersebut. Ia membenarkan jika dirinya tengah berpacaran dengan Kanye.

Rumor kencan keduanya mencuat usai TMZ mendapati potret Kanye dan Julia keciduk makan malam romantis di restoran Carbone yang terletak di kawasan Miami, Florida. Beberapa hari setelahnya, Kanye dan Julia kembali didapati tengah pergi bersama ke kawasan New York City untuk mengunjungi Broadway.

Menariknya, Pete Davidson kekasih Kim dan Julia Fox pacar Kanye West kabarnya pernah terlibat dalam satu proyek yang sama. Itu mengapa, kedua selebriti itu dilaporkan pernah akrab sebelum bertemu dengan Kanye juga Kim.


Rupanya, Pete dan Julia pernah terlibat pemotretan untuk Paper Magazine. Yang mana, Pete dan Julia mengusung tema Ken dan Barbie. Ken diperagakan oleh Pete sementara Barbie diposisikan sebagai Julia.

Foto itu pernah diambil pada tahun 2019 di saat Pete masih mengencani Kaia Gerber usai putus dari Ariana Grande. Alhasil, publik cukup terkejut dengan keterlibatan Pete dan Julia sebelum mengencani mantan pasangan Kim serta Kanye. Mereka menganggap pertemuan Kim dengan Pete juga Kanye dan Julia bak takdir yang tak terduga.

Sementara itu, Kanye mengencani Julia tak lama usai ia dikabarkan kekeh tak mau berpisah dari Kim dan tetap ingin mempertahankan keluarga kecilnya. Pasalnya, Kanye tak mau menandatangani dokumen perceraiannya dengan Kim. Alhasil, perceraian keduanya tak kunjung usai dan berlarut-larut tertahan di pengadilan.

Kendati begitu, Kim dilaporkan telah mendesak pengadilan untuk segera meresmikan perceraiannya dengan Kanye. Kim disebut juga telah menegaskan pada Kanye jika pernikahan mereka telah berakhir sejak beberapa bulan yang lalu.

Ditambah lagi, Kim kini telah resmi berkencan dengan Pete Davidson. Sehingga, Kim disebut siap membuka lembaran baru dengan Pete dan dinilai telah sepenuhnya melupakan Kanye West.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait