Salmafina Sunan Dan Greivance Lumoindong Makin Go Public, Ini Sederet Potret Mesra Mereka
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Sunan dan Greivance Lumoindong kini makin go public. Keduanya kerap membagikan momen selfie hingga beribadah bersama. Berikut sederet potret mereka!

WowKeren - Usai bercerai dengan Taqy Malik, Salmafina Sunan (Salmafina Khairunnisa) telah membuka hati untuk pria baru. Sosok yang berhasil membuatnya putri Sunan Kalijaga jatuh hati tersebut adalah Greivance Lumoindong. Pria tampan tersebut merupakan putra dari pendeta Gilbert Lumoindong. Greivance merupakan sosok berkarisma yang tak kalah dengan sang ayah. Ia juga memiliki pribadi religius serta sosok penuh kasih.

Saat berbincang di kanal YouTube Esge Entertainment pada Rabu (4/1), Salmafina membeberkan tentang pernikahan. Ia mengaku tak ingin terburu-buru menikah karena belajar dari pernikahan sebelumnya. Di sisi lain, Sunan Kalijaga lantas mengucapkan syukur atas keputusan Salmafina. Namun ia juga memberi "kode" Salmafina untuk segera menikah.

Kedekatan Salmafina dan Greivance terendus media sejak bulan Oktober 2021 lalu. Kini baik Salmafina dan Greivance mulai go public dan kerap mengunggah potret bersama. Intip potretnya di sini yuk!

(wk/rosi)

1. Mesra abis!


Mesra abis!
Instagram/salmafinasunan

Menghabiskan waktu berduaan, Salmafina dan Greivance terlihat bercanda tawa bersama. Salmafina mengatakan sesuatu kepada sang kekasih, sementara Greivance tertawa usai mendengarkan celotehannya. Background musik yang menyertai video mereka menambah kesan romantis.

2. jajan dulu


jajan dulu
Instagram/salmafinasunan

Salmafina dan Greivance merayakan tahun baru dengan setu. Alih-alih berada di restoran, mereka memilih jajanan tahu bulat. Dalam foto, Salmafina membawa satu kresek berisi jajanan tersebut sementara Greivance memeluknya sembari memainkan tusuk bambu. Cute banget!

3. rayakan natal bersama


rayakan natal bersama
Instagram/salmafinasunan

p>Tak hanya pacaran, pasangan kekasih ini juga kompak melakukan ibadah bareng. Di momen perayaan Natal tanggal 25 Desember lalu, ia dan Greivance ikut kebaktian. Keduanya lantas mengabadikan momen bersama dan membagikannya di Instagram. "Merry Christmas & Happy New Year ," tulis Salmafina di caption.

4. serasi banget!


serasi banget!
Instagram/salmafinasunan

Pasangan serasi, Salfamina dan Greivance tampak harmonis saat berdiri berdampingan. Keduanya tengah sibuk berbincang terlihat dari pose Greivance yang berbisik sementara Salmafina mendengarkan penuh perhatian. Salmafina cantik dengan rok hijau dan blouse hitam sementara Greivance tampak cerah dengan celana jingga serta sweater penuh warna bertuliskan "Merry Christmas".

5. kompak ala couple goals


kompak ala <i>couple goals</i>
Instagram/salmafinasunan

Kompak banget, Salmafina dan Greivance mengambil foto dengan gaya yang mirip. Keduanya tengah menghabiskan waktu kencan di suatu tempat unik. Salmafina memegang kamera sembari melakukan mirror selfie. Sementara Greivance berpose memasukkan tangan ke dalam saku. Netter pun dibuat kagum akan potret kebersamaan mereka.

6. 'Bakal LDR'!


'Bakal LDR'!
Instagram/salmafinasunan

Di foto yang diunggah pada 3 Januari ini, Salmafina sedikit galau. Psalnya ia akan berpisah untuk sementara waktu dengan sang kekasih. Salma mengatakan akan pulang ke Bali yang sudah jadi tempat tinggalnya. Namun terlepas dari itu, banyak netizen yang mendukung hubungan Salmafina dan Greivance. Tak sedikit pula yang mendoakan mereka berjodoh.

7. Seru-seruan!


Seru-seruan!
Instagram/salmafinasunan

Pasangan satu ini memang tak henti-hentinya membuat publik gemas. Melalui unggahan Instagram story, Salmafina mengunggah aksinya bermain boomerang dengan Greivance. Salfamina tampak berada dekat dengan kamera sementara sang kekasih asyik bermain dengan kursi di belakangnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait