Salmafina Sunan Mendadak Mellow, Curhat Bakal Pisah dari Kekasih Anak Pendeta
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Khairunnisa membagikan foto bersama sang kekasih, Greivance Lumoindong. Dalam unggahan ini, Salma mengungkap akan berpisah dengan pujaan hatinya.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa membagikan unggahan foto terbaru bersama sang kekasih tercinta, Greivance Lumoindong. Dalam unggahan, tampak Salma dan sang anak pendeta itu sedang selfie bareng.

"Ashiiiikk selfie dulu kitaaa.." tulis Salma di postingan Instagram pada Senin (3/1). "Menurut kalian siapa yang lebih banyak minta foto bareng? Yang pasti bukan aku."

Bersama dengan unggahannya kali ini, Salma mengaku mulai mellow. Pasalnya putri pengacara kondang Sunan Kalijaga ini akan berpisah untuk sementara waktu dengan sang kekasih. Salma mengatakan akan pulang ke Bali yang sudah jadi tempat tinggalnya.

"Sudah mulai agak mellow tipis tipis.. in 5 days kami akan terpisah untuk sementara.. aku kembali ke Bali," ungkap Salma.


Postingan Salma langsung banjir beragam komentar dari netizen. Beberapa netizen nampak memberi dukungan pada hubungan Salma dan kekasihnya. Bahkan ada juga yang mendoakan mantan istri Taqy Malik ini bisa bersanding di pelaminan.

Salma

Instagram

"Wajah mba berdua mirip lo..tu tandanya jodoh di kasih uleh tuhan buat mba salma," kata akun @kasih***. "Mudah mudahan kalian berdua berjodoh suka lihat kalian berdua Tuhan Yesus memberkati," sambung akun @ami***. "Smoga sampai ke pelaminan, amin Gbu salma," seru akun @me***.

Sementara itu sebelumnya, Sunan Kalijaga sempat memberi peringatan tegas di postingan Salma ketika memajang foto bersama anak pendeta. Ia mengatakan bahwa calon pendamping Salma harus melewati serangkaian tes darinya.

"SIAPAPUN YANG PUNYA NIAT BAIK SAMA ANAK KESAYANGAN SAYA @salmafinasunan HARUS MELEWATI SAYA DENGAN SCREENING KETAT," kata Sunan Kalijaga. "Siap 86," balas Salma.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru