Pemotretan Bareng Ayu Aulia Usai Heboh Video Ciuman, Zikri Daulay: Bukan Prewed
Instagram
Selebriti

Zikri Daulay santai video mesra hingga ciuman tersebar, kini malah bagikan momen saat melakukan sesi pemotretan bareng Ayu Aulia dengan mengenakan baju adat Bali.

WowKeren - Zikri Daulay belum lama ini membuat geger jagat maya. Pasalnya, beredar video mesra terkait dirinya dengan Ayu Aulia. Video mesra tersebut diambil saat Zikri Daulay dan Ayu Aulia berada di acara malam tahun baru di Bali.

Tak cuma terlihat mesra, Zikri Daulay juga kepergok saling berciuman bibir dengan Ayu Aulia. Karena itu, muncul dugaan jika Zikri Daulay dan Ayu Aulia tengah menjalin asmara.

Namun sampai saat ini, Zikri Daulay bungkam terkait hal tersebut. Ia justru memilih membagikan momen saat menjalani sesi pemotretan di Instagram Story.

"Ok, mari kita kerja. Hari ini kita ada photoshoot," ujar Zikri Daulay mengawali ucapannya di video pada hari ini, Senin (3/1).

Tak sendiri, Zikri Daulay rupanya menjalani sesi pemotretan bersama dua model lainnya. Ia menjalani pemotretan dengan mengenakan baju adat Bali.


"Hari ini kita photoshoot, tema Bali gitu. Ini anak saya umur 14 tahun, ini yang 13 tahun," ujar Zikri Daulay sambil menyoroti para model cilik yang ikut pemotretan dengan dirinya.

Tak lama secara mengejutkan muncul Ayu Aulia di samping Zikri Daulay. Rupanya Zikri Daulay juga menjalani pemotretan bersama dengan Ayu Aulia. "Ini ibunya, ibu ngapain ibu?" tanya Zikri Daulay pada Ayu Aulia.


Pemotretan Bareng Ayu Aulia Usai Heboh Video Ciuman, Zikri Daulay: Bukan Prewed

Instagram Stories

"Saya lagi photoshoot, capek," sahut Ayu Aulia kebingungan dengan wajah lesu. "Capek ya, ngantuk, ya udah lah. Demi duit," timpal Zikri Daulay.

Namun Zikri Daulay menegaskan jika sesi pemotretan dengan Ayu Aulia kali ini bukan untuk keperluan prewed. Hal itu dijelaskannya agar tak terjadi salah paham antara dirinya dengan Ayu Aulia.

"Bukan prewed tenang aja," tulis Zikri Daulay. "Bukan prewed tenang aja my pren @ayuaulia5252," tegasnya lagi di video selanjutnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru