Salmafina Sunan Diduga Go Public Sosok Pacar Tampan, Komentar Sunan Kalijaga Bikin Salfok
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Akhirnya go public, Salmafina Sunan bagikan foto berdua bareng seorang pria yang diduga adalah kekasihnya, yakni Greivance Lumoindong sontak bikin heboh warganet lantaran disebut cocok dan mirip.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa berhasil mencuri perhatian lewat unggahan terbarunya. Bagaimana tidak, ia mendadak mengunggah foto berdua dengan anak pendeta ternama, Greivance Lumoindong.

Terlihat dalam foto, wanita yang akrab disapa Salma ini berpose bersama dengan Greivance dengan melakukan mirror selfie. Tampaknya, Salma tengah mengumumkan terkait hubungannya dengan Greivance.

Namun sayangnya, Salma tak membeberkan apapun terkait hubungannya dengan Greivance. "Asik," tulis Salma singkat dalam keterangan fotonya, Selasa (14/12).

Postingan Salma itu rupanya langsung disambut heboh oleh para netter. Pasalnya meski belum diketahui kebenarannya, banyak netter rupanya mendukung Salma berpacaran dengan Greivance. Terlebih menurut mereka, wajah Salma dan Greivance disebut mirip satu sama lain yang diharapkan berjodoh.

"Akhirnya go public juga ya kakkk," tulis akun @yaya*****. "Cocokkk.. kusuka," komentar akun Instagram @di*****44.


"Mukanya ada miripnya," timpal akun @*****dani. "Semoga sampai ke jenjang selanjutnya," imbuh akun @is*****59.

Postingan Salma itu rupanya juga dikomentari oleh sang ayah, Sunan Kalijaga. Rupanya Sunan Kalijaga memberikan peringatan tegas usai melihat foto yang diunggah Salma tersebut.

"SIAPAPUN YANG PUNYA NIAT BAIK SAMA ANAK KESAYANGAN SAYA @salmafinasunan HARUS MELEWATI SAYA DENGAN SCREENING KETAT," tulis Sunan Kalijaga. "Siap 86," balas Salma.

Tak hanya Salma, Greivance rupanya juga mengunggah postingan serupa di akun pribadinya. Bedanya, Greivance menuliskan caption yang cukup unik.

Pasalnya Greivance diduga menuliskan kisah perkenalannya dengan Salma. "Dari 'membalas ceritamu' menjadi 'bagian dari ceritaku'," tulisnya.

Postingan Greivance itu pun langsung ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka mengaku ikut girang mendapati postingan Greivance tersebut yang seolah menguatkan dugaan bahwa ia memang benar-benar berpacaran dengan Salma.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru